PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Polsek Simeulue Timur Ajak Kibarkan Bendera, Berbagi Kebahagiaan Bersama Kaum Lansia

WhatsApp Image 2022 08 11 at 17.39.261 Polsek Simeulue Timur Ajak Kibarkan Bendera, Berbagi Kebahagiaan Bersama Kaum Lansia
PRUcerah Prudential Syariah

SatuAcehNews – Simeulue | Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Kepolisian Sektor (Polsek) Simeulue Timur ikut ambil bagian dalam aksi peduli sesama. Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-74, pada Kamis (11/08/2022) Polsek Simeulue Timur mengambil momentum hari nasional Indonesia tersebut dengan turut ambil bagian dalam kegiatan peduli fakir miskin, khususnya kaum duafa dan lansia.

WhatsApp Image 2022 08 11 at 17.39.26 Polsek Simeulue Timur Ajak Kibarkan Bendera, Berbagi Kebahagiaan Bersama Kaum Lansia

PRUcinta Prudential Syariah

Website Instan

Dalam hal itu, para personel Polsek Simeulue Timur diikuti beberapa polwan, dipimpin oleh Kapolsek Iptu Azwir, menyasar ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polsek Simeulue Timur. Mereka melakukan aksi berbagi kebahagian kepada kaum lansia dengan membawakan sembako berupa beras, telur, minyak goreng, dan lainnya.

Tidak hanya itu, Kapolsek juga menyerahkan ‘sang merah putih’ kepada kaum lansia yang disambanginya agar dapat dikibarkan di depan rumah masing-masing.

Kapolsek Simeulue Timur membenarkan kegiatan yang berlangsung. “Benar, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI yang ke-77 tahun 2022 ini dibarengi dengan HUT Polwan ke-74, kami dari Polsek Simeulue Timur juga ikut mengambil bagian dalam hal berbagi kebahagiaan, khususnya kaum duafa dan lansia yang kurang mampu, sekaligus menyerahkan bendera merah putih”, kata Azwir, Kamis (11/08/2022).

WhatsApp Image 2022 08 11 at 17.39.261 Polsek Simeulue Timur Ajak Kibarkan Bendera, Berbagi Kebahagiaan Bersama Kaum Lansia

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kepolisian Resor (Polres) Simeulue melalui Polsek Simeulue Timur terhadap warga masyarakat yang berhak menerimanya. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” jelasnya.

Azwir juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Simeulue Timur agar dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, tetap mematuhi prokes, serta mengibarkan bendera kemerdekaan di setiap rumah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 ini. (AHD)

SimpleWordPress