PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Pelantikan Ikatan Mahasiswa Aceh Tamiang (IMATA) Lhokseumawe

IMG 20220814 WA0013 Pelantikan Ikatan Mahasiswa Aceh Tamiang (IMATA) Lhokseumawe
Foto bersama kepengurusan Ikatan Mahasiswa Aceh Tamiang (IMATA) periode 2022-2023.
PRUcerah Prudential Syariah

“Berdirinya IMATA saat ini sangat luar biasa karena mampu memberikan dampak yang sangat baik, contohnya banyak sekali kegiatan bermanfaat yang telah di lakukan,” Pembina IMATA Fadlon S.H.

SatuAcehNews | Aceh Tamiang – Ikatan Mahasiswa Aceh Tamiang (IMATA) yang di kenal dengan yel – yel mende beno ini telah melangsungkan acara pelantikan kepengurusan baru periode 2022 – 2023 pada Minggu yang bertempat di Gedung Aula SMP Swasta Islam Kuala Simpang, 14/08/2022.

PRUcinta Prudential Syariah

Website Instan

Kegiatan kali ini mengusung Tema “Bersama melanjutkan estafet kempemimpinan dan membangun karakter kader IMATA yang berkualitas”. Dalam kegiatan ini, turut hadir pembina IMATA Bapak Fadlon S.H, Bupati Aceh Tamiang yang diwakilkan oleh Asisten 3 Drs. Tri Kurnia, Datok Kesehatan Syariful Alam, Bapak Muslim Budiman selaku Wakil Dinas Syariat Islam, Sekretaris Dinas Pendidikan Bapak Budi T Budi Darma, dan Alumni IMATA serta para ketua organisasi yang berada di Aceh Tamiang.

IMG 20220814 WA0014 Pelantikan Ikatan Mahasiswa Aceh Tamiang (IMATA) Lhokseumawe

Tidak hanya menghadiri acara saja, para tamu undangan juga diberi kesempatan memberikan kata sambutan sekaligus harapan untuk seluruh kepengurusan yang telah dilantik.

Fadlon, S. H mengungkapkan “Berdirinya IMATA saat ini sangat luar biasa karena mampu memberikan dampak yang sangat baik, contohnya banyak sekali kegiatan bermanfaat yang telah di lakukan,” tutur Fadlon S.H selaku pembina IMATA.

“Jadilah mahasiswa Aceh Tamiang yang yang beragama, berilmu. Jika ingin jadi pemimpin harus mempunyai karakter yang berkualitas. Saya juga berharap seluruh pemuda Aceh Tamiang menjadi bagian dari estafet kepemimpinan di wilayah Aceh Tamiang. Mahasiswa Aceh Tamiang ini  harus mampu melahirkan sosok-sosok pemimpin dengan mengembangkan diri,” tutur Drs. Tri Kurnia selaku yang mewakili Bupati Aceh Tamiang.

“Terbentuknya kepengurusan yang baru ini saya berharap mengadakan program kerja kebersamaan seperti hubungan silaturahmi antara sesama mahasiswa baik yang tergabung dalam wadah IMATA maupun mahasiswa yg ada di Lhokseumawe dengan kekompakan dan ide-ide yang kreatif secara baik,” ujar Datok kesehatan Syariful Alam.

Sampai dengan harapan dari Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Aceh Tamiang sendiri yakni Nuhari Azman beliau berharap kepada pengurus untuk bekerjasama, bahu-membahu, menjalankan organisasi yang berasas Kekeluargaan  yang sama-sama kita cintai. Komitmen, konsisten dan konsekuen yang didukung oleh komunikasi yang efektif merupakan kata kunci untuk kesuksesan selama kita jalankan kepengurusan tahun ini.

Ketua pelaksana acara pelantikan Ikatan Mahasiswa Aceh Tamiang  (IMATA) Rizki Iqbal Fauzi juga menambahkan,
Karena acara hari ini berjalan sangat lancar dan berterima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu acara pelantikan organisasi yang kami cintai ini,” kata Rizki. (AFM)

SimpleWordPress