Hadiri Musorkab KONI Ke II, Begini Harapan Bupati Gayo Lues Kepada Insan Olahraga dan Pengurus

  • Bagikan

SatuAcehNews – Gayo Lues | Bupati Muhammad Amru meminta kepada seluruh pengurus yang tergabung dalam KONI agar bekerja keras dalam meningkatkan kemampuan kepada atlit melalui pembinaan yang solid demi maraih prestasi olahraga ketingkat provinsi dan Nasional.

Hal itu di ungkapkan Muhammad Amru saat memberikan sambutan pada acara Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang berlangsung di gedung balai Pendopo Bupati, Rabu (04/08/2021).

“Jika pengurus KONI dari mulai Ketua hingga anggota solid dan mengedepankan tujuan bersama saya yakin Atlet binaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Gayo Lues akan mampu mengharumkan daerah,” ungkapnya.

Bupati juga meminta kepada seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat untuk selalu memberikan dukungan kepada insan olahraga dalam mengejar prestasinya.

Acara yang berlangsung satu hari ini juga di hadiri langsung oleh Ketua Harian KONI Aceh Kamaruddin Abu atau yang lebih dikenal masyarakat Aceh dengan sebutan Abu Radak.

“Saya berharap Gayo Lues bisa kembali melahirkan atlet yang mengharumkan Aceh seperti Kandar Hasan atlet Tarung Drajat yang sudah meraih medali Emas di PON tahun lalu,” harapnya

Dalam acara Musyawarah Olahraga Kabupaten Ke II Gayo Lues ini, Zulhamuddin Arbi terpilih sebagai Ketua KONI Gayo Lues periode 2021-2025. (PR/AFA)

Kontributor : Avid

  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.