fbpx

PA Aceh Utara Serahkan Bantuan Kebakaran

194

SatuAcehNews – Pasca terbakarnya rumah Junaidi warga Dusun Krueng Tuan Gampong Seumirah Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara. Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara langsung turun menemui korban dan menyerahkan berbagai kebutuhan rumah tangga bersama Jaringan Aneuk Syuhada Aceh (JASA) DPW Aceh Utara, selasa (12/8).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua Harian PA Aceh Utara, Tgk Fauzan Hamzah didampingi sejumlah pengurus partai aceh, ketua Fraksi Partai Aceh DPRK Aceh Utara tgk. Ismail A Arahman, anggota DPRK Aceh Utara Tgk. Nazaruddin, Tgk. Hasanuddin, Ketua BRA Aceh Utara Anwar, Wakil Panglima Daerah 2 (dua) Dahlan Ishak (Maklan), Bendahara JASA Pusat Mochu, Sekretaris JASA Aceh utara hafiz Al-Halim, dan sejumlah pengurus jasa Aceh Utara, di lokasi kebakaran.

Sementara itu, Tgk. Fauzan Hamzah meminta keluarga hendaknya tabah dalam menghadapi cobaan ini. “Saya harapkan bapak dan ibu selalu sabar dan tabah. Musibah itu datang tidak bisa kita ketahui. Walaupun demikian, keluarga agar selalu memohon kehadapan-Nya agar diberikan kekuatan dan tuntunan,” ujarnya.

Di sela-sela penyerahan bantuan berupa uang tunai, pakaian, Sajaddah, sarung, Minyak Goreng, Air Mineral, Gula, Beras, kompor gas, selang kompor, dan wajan. yang diserahkan langsung sebagai bentuk rasa empati dan saling membantu sesama terhadap musibah yang menimpa saudara kita, Meski bantuan ini tidak seberapa nilainya, namun paling tidak dapat membantu dan meringankan beban di saat musibah ini,’ ungkap ketua harian partai aceh DPW Aceh Utara, Tgk. Fauzan Hamzah, S.Hi, M.Hi.

Junaidi seorang warga kurang mampu mengaku saat ini hanya bisa pasrah menerima musibah itu. Dan juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada partai aceh yang telah membantu dapat meringankan beban keluarganya Pasalnya, ungkapnya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More