fbpx

PKS Aceh Barat Sembelih 21 Hewan Kurban

152

SatuAcehNews – Dewan Pengurus Daerah PKS Aceh Barat menyembelih 21 hewan kurban di Kota Meulaboh, Ahad (02/08/2020). Terdiri atas 1 ekor kerbau, 5 ekor sapi, dan 15 ekor kambing.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Aceh Barat Murdani, ST. MT., berkata bahwa hewan kurban berasal dari kader dan keluarga besar PKS yang ada di Kota Meulaboh dan sekitarnya.

Hewan-hewan kurban tersebut diserahkan oleh Ketua DPD Aceh Barat Murdani, ST dan jajaran pengurus yang lain. Selain itu juga berasal dari anggota legislatif PKS antara lain Rafli dari DPR RI, Zaenal Abidin, S.Si dan keluarga dari DPR Aceh, serta Masrizal, S.Si dan keluarga dari DPRK Aceh Barat.

“Alhamdulillah tahun ini keluarga besar PKS di Kabupaten Aceh Barat menyembelih 1 ekor kerbau, 5 ekor sapi, dan 16 ekor kambing,” terang Murdani saat menyerahkan paket kurban kepada masyarakat.

Penyembelihan sekaligus pembagian kurban PKS di Kabupaten Aceh Barat dilaksanakan selama 2 hari, dimulai pada hari Jumat. Puncaknya dilaksanakan penyembelihan pada Ahad bertempat di Desa Gampa, Kecamatan Johan Pahlawan.

Sejak pagi sekitar pukul 07.00, panitia mulai melaksanakan penyembelihan. Sehabis shalat zhuhur, proses penyembelihan selesai dan siap didistribusikan kepada masyarakat. Sekitar 700 paket daging kurban dibagikan ke keluarga kader, simpatisan, dan masyarakat.

Murdani, ST, MT dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kurban yang diamanahkan penyembelihannya kepada PKS.

Murdani PKS Aceh Barat
Ketua DPD PKS Murdani ST, MT menyerahkan daging kurban kepada masyarakat.

“DPD PKS merasa terhormat tahun ini masih dipercaya untuk melaksanakan ibadah kurban. Kami mengucapkan terimakasih atas amanah tersebut. Kami doakan semoga kurban kita tahun ini diterima Allah SWT,” harap Murdani menutup.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More