PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, S H Mengapreasiasi FBII Aceh 

IMG 20220727 WA0004 Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, S H Mengapreasiasi FBII Aceh 
Penyerahan Sertifikat Penghargaan Pemerhati Pendidikan kepada Wakil Ketua DPRK Fadlon (kiri) oleh Forum Berbagi Ilmu Indonesia (FBII) Wilayah Aceh, Rabu, 27/07/2022. (Foto : AFM)
PRUcerah Prudential Syariah

SatuAcehNews | Aceh Tamiang – Pelepasan Relawan Forum Berbagi Ilmu Indonesia (FBII) Wilayah Aceh oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon di kantor DPRK Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu 27/07/2022.

Relawan yang telah dibekali ilmu di pembekalan diberangkatkan ke desa pengabdian yaitu Desa Baling Karang. Untuk melakukan pengabdian selama 7 hari dan mengabdi penuh untuk kepentingan desa.

PRUcinta Prudential Syariah

Website Instan

IMG 20220727 WA0005 Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, S H Mengapreasiasi FBII Aceh 
Wakil Ketua DPRK Fadlon (tengah baju merah) foto bersama dengan Relawan Forum Berbagi Ilmu Indonesia (FBII) Wilayah Aceh, Rabu, 27/07/2022. (Foto : AFM)

Relawan di lepas dan juga di antar langsung ke desa Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon.

Fadlon dalam sambutannya mengatakan, “Saya atas nama pribadi dan mewakili pemerintah sangat mengapresiasi Forum Berbagi Ilmu Indonesia karena telah membantu masyarakat kita di Baling Karang. Dan hanya minim fasilitas yang bisa kami berikan,” kata Politisi Partai Aceh, Fadlon di Kantor DPRK Aceh Tamiang, Rabu, 22/07/2022.

Fadlon sangat mendukung dan membantu relawan dan hingga menfasilitasi relawan terjun ke desa.

Ketua Panitia Nur Sri Yati mengatakan, “Pengabdian bergerak di bidang sosial dalam rangka ruang bakti masyarakat volume 1 guna meningkatkan SDM di Desa Baling Karang Kec. Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang,” tuturnya.

Pengabdian ini di ikuti oleh relawan dari beberapa daerah Pulau Sumatra seperti yang di katakan ketua panitia, “Diikuti oleh 16 relawan. 11 dari Tamiang dan 5 dari luar Tamiang, 10 cewek dan 6 cowok,” ungkapnya.

Nur juga berterima kasih kepada Pak Fadlon yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara pengabdian kita dan terimakasih kepada para relawan sekaligus panitia yg telah membersamai hingga saat ini dan 7 hari kedepan.

Relawan yang turun akan mengabdi dengan tujuan agar dapat mengembangkan UMKM desa dan juga pendidikan anak-anak desa. (AFM)

SimpleWordPress