PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Turnamen Dameng Cup 1, PS Kompas Angkeo FC Masuk 16 Besar

IMG 20220716 WA0006 Turnamen Dameng Cup 1, PS Kompas Angkeo FC Masuk 16 Besar
Tim PS Kompas Angkeo FC, Sabtu, 16/07/2022.
PRUcerah Prudential Syariah

SatuAcehNews | Simeulue – Tim sepak bola PS Kompas Angkeo sukses menahan imbang tim Pospal dengan skors imbang (1 : 1) pada pertandingan lanjutan turnamen Dameng Cup 1 Kecamatan Salang Kabupaten Simeulue, Sabtu, 16/07/2022.

Pertandingan sepak bola berdurasi 2 X 45 menit ini menjadi milik Ps Kompas Angkeo Fc dengan satu gol yang dilesatkan oleh Saswandi. Umpan manja dan enak dari rekan timnya disambut dengan sepakan keras oleh pemain bernomor punggung 7 itu dari luar kotak pinalti dan melahirkan gol.

PRUcinta Prudential Syariah

Website Instan

Jual beli serangan dari kedua tim tampaknya mewarnai menit menit bermain. Dan usaha keras Tim Pospal sehingga mengubah catatan akhir pertandingan, pada menit-menit akhir gol berhasil diciptakan Tim Pospal, gol berakhir imbang.

Selanjutnya dari hasil tersebut, tim PS Kompas Angkeo FC siap melaju ke babak 16 besar yang akan berduel melawan Tim Amuren FC.

Fauzi Pelanti PS Kompas Angkeo FC mengatakan bahwa turnamen ini sangat penting bagi tim kami untuk menuju 16 besar berkat usaha tim alhamdulillah kami masuk 16 besar walaupun dengan skor imbang, walaupun terlebih dahulu kami unggul bisa ditahan imbang oleh lawan tim kami.

“Ini sebagai kesempatan untuk belajar kami untuk menuju ke 8 besar walaupun lawan kami tim juara pol yaitu Amuren, berada pada posisi 16 besar cukup menjadi catatan yang membanggakan dalam turnamen Dameng Cup 1 di wilayah di kabupaten Simeulue,” pungkasnya mengakhiri. (AHD)

 

SimpleWordPress