PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Karena Faktor Pelayanan, Warga Aceh Singkil Memilih Berobat Di RSUD Kabupaten Simeulue

IMG 20220730 WA0015 Karena Faktor Pelayanan, Warga Aceh Singkil Memilih Berobat Di RSUD Kabupaten Simeulue
Masyarakat Aceh Singkil foto bersama Direktur RSUD Kabupaten Simeulue Dr. Farhan. (Foto : AHD)
PRUcerah Prudential Syariah

SatuAcehNews | Singkil – Sebuah ruangan dari sekian banyak pelayanan yang ada di RSUD Simeulue sejak akhir 2018 yaitu ruangan Pelayanan Cuci Darah (Haemodialisa) sebuah Ikhtiar yang cukup berat sehingga bisa menghadirkan layanan lebih baik untuk masyarakat simeulue umumnya.

Direktur RSUD Kabupaten Simeulue Dr. Farhan mengatakan ada salah seorang masyarakat Aceh Singkil lebih memilih berobat di rumah sakit Kabupaten Simeulue dengan alasan pelayanan di Kabupaten Simeulue ini sedikit lebih baik.

PRUcinta Prudential Syariah

Website Instan

Dimana Pasien tersebut berasal dari Singkil yang melakukan perawatan cuci darah di Kabupaten Simeulue. Alhamdulillah berkat pelayanan RSUD Simeulue sehingga masyarakat luar merasa tertarik untuk berobat di RS Kabupaten Simeulue.

Tambahnya Pasien tersebut akan melakukan cuci darah di Kabupaten Simeulue 2 kali dalam seminggu maka hari ini pelayanan bagi masyarakat harus kita penuhi sebagaimana sesuai kinerja kita di Rumah Sakit.

Sebelumnya banyak dari pasien kita harus melakukan cuci darah di RSUZA Banda Aceh namun hari ini RSUD Kabupaten Simeulue sudah bisa melakukan sendiri dengan alat kita sendiri, maka saat ini masih kita berupaya pelayanan lain dengan tujuan bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Simeulue nantinya. (AHD)

SimpleWordPress