Setelah Vaksinasi, Seorang Masyarakat Alami Kesakitan

  • Bagikan

SatuAcehNews – Simeulue | Seorang warga di Desa Miteum, Kecamatan Simeulue Barat, Kabupaten Simeulue, berinisial AN (45), Telah mengalami lemas sehingga membuat dia tak berdaya sehingga masyarakat melarikan korban ke Pukesmas sangiran, Rabu (30/05/2021).

Salah seorang mahasiswa Universitas Teuku Umar Wiwin Hendrolia yang menyaksikan langsung kejadian mengatakan ia mengalami kesakitan setelah divaksin dan sendang perjalanan ke Puskemas Sanggiran Simeulue Barat, setelah sebelumnya mengeluh kesakitan dalam rangka kegiatan vaksin massal yang dilakukan oleh kecamatan setempat.

Tambahnya mengatakan dalam hal ini dia merasa kecewa atas adanya koban ketika di vaksin seperti ini, jika hal ini tidak bisa diatasi maka mahasiswa yang tergabung dalam IPPELMAS Aceh Barat mengajak masyarakat tidak ikut serta dalam vaksin masal yang dilakukan pemerintah saat dengan sebab jika ada korban gara-gara vaksin ini dan saya meminta Kecamatan harus ada petangung jawaban atas atas hal ini terhadap masyarkatnya.

“Sebelum vaksin harus ada penelitian dan pengujian terlebih dahulu apakah layak atau tidak dilakukan penyuntikan ini,” tutupnya. (AHD)

Idul Adha 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Subscribe for notification