Sambut HUT RI Ke-76, Walikota Langsa Keluarkan Himbauan

  • Bagikan

SatuAcehNews – Langsa | Walikota Langsa, Usman Abdullah, S.E mengeluarkan surat Himbauan Kepada Seluruh Pimpinan Instansi Pemerintah, Swasta dan seluruh masyarakat di Wilayah Pemerintah Kota Langsa dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Surat dengan nomor 003.1/3118/2021 tersebut memuat lima poin terkait partisipasi dalam rangka menyemarakkan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 di Wilayah Kota Langsa.

Walikota Langsa melalui Kabag Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Langsa, M.Daud, S.H, yang juga sebagai Sekretaris Panitia Penyelenggara HUT Ke-76 Republik Indonesia Kota Langsa, Jum’at (30/07/2021) mengatakan himbauan tersebut diterbitkan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke- 76 dalam Wilayah Pemerintah Kota Langsa.

Ditambahkannya, Adapun isi himbauan dalam surat tersebut adalah pertama meminta kepada seluruh Masyarakat dalam wilayah Kota Langsa untuk melakukan gotong royong , menghias bangunan kantor pemerintah/swasta, Rumah Ibadah, Rumah/Ruko dan tempat tempat umum lainnya serta mengibarkan Bendera Merah Putih mulai tanggal 1 s/d 30 Agustus 2021 dari Pukul 06.00 WIB s/d 18.00 WIB.

Kedua, kepada para Pimpinan Instansi Pemerintah dan Swasta agar dapat memasang Spanduk pada masing-masing Kantor dan tempat-tempat strategis dengan isi spanduk sesuai tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Ketiga, Setiap Gampong dalam wilayah Pemerintah Kota Langsa diharapkan untuk melakukan Gotong Royong, memasang dan menghias Gapura dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021.

Keempat, Kepada Para Camat diminta untuk meneruskan informasi ini kepada para Geuchik Gampong dalam wilayah masing-masing.

Kelima, Dalam Pelaksanaan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 76 tersebut, agar mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka Penanganan dan Pencegahan Covid-19,” pungkas M. Daud. (YRZ)

  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.