Sambut Hari Bakti Adhyaksa Ke-61, Kejari Bener Meriah Serahkan Sembako

  • Bagikan

SatuAcehNews – Bener Meriah | Kejaksaan Negeri Bener Meriah, serahkan donasi pada Yayasan Khazanatul Hikam Kampung Bintang Permata, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (13/07/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bakti Adhyaksa ke – 61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Ke-21, bertepatan pada tanggal 22 Juli 2021 mendatang.

Penyerahan sembako langsung diserahkan oleh Ny. Nanik Agus Suroto didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bener Meriah Agus Suroto, SH.,MH.

Tampak hadir juga dari Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Bener Meriah, Kasubag dan para Kasi pada Kejaksaan Negeri Bener Meriah.

Agus Suroto, SH.,MH Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bener Meriah mengatakan, “Kegiatan tersebut kita laksanakan hanya secara simbolis saja, mengingat sekarang ini lagi masa situasi Pandemi Corona Virus”.

Sambungnya, program ini merupakan program yang diperintah langsung oleh Jaksa Agung Muda Intelijen selaku Ketua Panitia HBA ke-61.

Selain itu, dirinya juga menambahkan bahwa penyerahan donasi dilakukan serentak secara nasional dalam rangka menyambut hari Bakti Adhyaksa Ke-61.

“Semoga dengan bantuan ini masyarakat yang terkena dampak Pandemi Corona Virus bisa terbantu”, tutup Agus Suroto, SH.,MH Kajari Bener Meriah. (HSY)

Idul Adha 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Subscribe for notification