PMII: Plt Bupati Bener Meriah Kesannya Tutupi Kasus Dana Bos

  • Bagikan

SatuAcehNews – Bener Meriah | Pemerintah Kab. Bener Meriah saat disambangi oleh aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang bertempat di ruang Wakil Bupati Bener Meriah Dailami. Aktivis PMII menanyakan kepada Plt Bupati Bener Meriah terkait isu yang sedang beredar dikalangan masyarakat luas.

Ketika ditanyai oleh Haidir Aktivis PMII, Terkait pungli dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Dailami menjawab, “Kalau saja memang betul ada pungli di tingkat satuan Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), Apa untungnya bagi kalian?,” tegas Dailami dengan serius.

Kemudian Haidir meluruskan, “kalau memang Kadis Pendidikan berbuat pungli seperti isu yang beredar di berbagai Media Sosial maka siapapun yang terlibat kasus pungli ini wajib menerima konsekwensinya dan diadili dengan seadil-adilnya sesuai dengan undang-undang yang berlaku di negeri ini,” jelasnya.

“Kalau Kadis Pendidikan memang terlibat dalam kasus pungli ini berarti sudah melanggar sumpah yang telah disematkan kepada beliau dan PMII tetap akan melanjutkan kasus pungli ini,” tegas Haidir kepada PLT Bupati Bener Meriah.

Turut hadir dalam pertemuan itu Plt Bupati Bener Meriah, Dailami, Kadis Pendidikan, Sukur. M.Pd, Demisioner PMII Haidir, Ketua Umum PC PMII Bener Meriah Chandra Mutuahmi, Sekretaris Jendral PC PMII Bener Meriah Dzulkifli, dan Ketua Komisariat PMII IAIN Lhokseumawe Andri. (IMD)

  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.