Dayah Darul Huda Dibantu Satu Unit Motor Operasional Oleh Pemko Langsa

  • Bagikan

SatuAcehNews – Langsa | Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid MM, menyerahkan satu unit sepeda motor Viar untuk Dayah Darul Huda pimpinan Tgk. Syech Muhajir Usman S. Ag., LLM, di Gampong Sungai Pauh firdaus kec. Langsa Barat, Kamis (29/07/2021).

Marzuki Hamid menuturkan bahwa bantuan sepeda motor Viar tersebut untuk mendukung kebutuhan operasional Dayah Darul Huda.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dapat dipergunakan untuk kebutuhan operasional dan kegiatan kebersihan Dayah,” kata Wakil Walikota.

Pada kesempatan itu Pimpinan Dayah Darul Huda, Tgk. Syech Muhajir Usman S.Ag., LLM, juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Langsa.

“Pertama-tama saya ingin menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Langsa yang telah memfasilitasi sehingga kami dari Dayah Darul Huda mendapatkan bantuan untuk operasional kebersihan,” kata Syech Muhajir.

Ia juga berharap ke depan Lembaga Pendidikan Dayah terus mendapatkan perhatian dari pemerintah untuk kelancaran proses pendidikan di Dayah.

Hadir dalam penyelenggaraan bantuan ini Ka. Disperindagkop dan UMKM kota Langsa, Mahlir SH, tokoh masyarakat Ali Sadly (Ali Pisang) serta sejumlah pengurus Dayah Darul Huda. (YRZ)

  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.