fbpx

Peringati Hari Anak Nasional, PKS Aceh Tenggara Kunjungi Panti Asuhan

94

SatuAcehNews – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Aceh Tenggara mengunjungi panti asuhan Murni Teguh Ahad (12/07/2020). Kunjungan ini dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional.

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Ummi Rahmawati Aida Putri l, SE, Ak. Selaku ketua BPKK  DPW PKS Aceh.

Selain pemaparan nasehat yang disampaikan oleh Ummi Aida untuk semua anak panti asuhan. Kegiatan lain yang dilakukan BPKK PKS Aceh Tenggara disini adalah pelatihan menghafal Qur’an dan praktik pembuatan bakso.

Menurut ketua BPKK DPD PKS Agara, alasan yang melatarbelakangi mereka membuat kegiatan jenis tersebut adalah karena menurutnya, kebutuhan anak-anak panti sebenarnya tidak hanya berupa materi. Lebih dari itu, yang mereka butuhkan adalah skill dan pembinaan Al-Qur’an.

Harapannya, dengan bekal skill yang diberikan yang salah satunya dalam hal ini skill pembuatan bakso, kedepan mereka bisa lebih mandiri dan berinisiatif membuka usaha. Kemudian dengan pembinaan Al-Qur’an, harapannya mereka menjadi generasi yang mencintai Al-Qur’an. Dengan terus dekat dengan Al-Qur’an diharapkan benar-benar menjadikannya pedoman hidup anak-anak panti ke depan.

Ucapan 300

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ucapan 300-2
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More