fbpx

Mantan Bupati Simeulue Riswan NS Tutup Usia

194

SatuAcehNews – Mantan Bupati Simeulue periode 2012-2017 Drs Riswan Ns, tutup usia di Kabupaten Aceh Selatan. Mantan caleg PKS yang akrab disapa Pak Metro ini meninggal pada hari Selasa, 28 Juli 2020.

Informasi meninggalnya mantan Bupati yang dikenal dengan nama Metro itu disampaikan Kepala Bagian Humas Setdakab Simeulue Ali Muhayatsah, SH, melalui pesan singkat yang di sebar di berbagai group WhatsApp (WA) yang ada di Simeulue.

“Innalilahi wainnailaihi Raji’un.
Telah berpulang ke ramahtullah Drs Riswan NS (mantan Bupati Simeulue) tadi pukul 03.30 wib di Tapaktuan.
Semoga khusnul khatimah. Mohon maaf atas segala salah dan khilaf selama masa hidupnya.” Tulis Ali Muhayatsah.

Kata bela sungkawa turut disampaikan Bupati Simeulue Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom, atas meninggalnya Riswan Ns. Menurut Erli Hasim, mantan orang nomor satu di Simeulue itu merupakan salah seorang putra terbaik yang di miliki kabupaten kepulauan itu. Sehingga kabar meninggalnya, menjadi duka mendalam yang dirasakan masyarakat Simeulue.

“Simeulue kembali menangis serta berduka atas kepergian seorang putra terbaik Simeulue. Untuk itu Pemerintah Simeulue beserta seluruh rakyat Simeulue turut berduka yang sedalam-dalamnya dan mendoakan agar Almarhum diampuni segala dosa dan kesalahannya selama hidup didunia serta memberikan tempat yang layak disisi Allah SWT,” ucap Erli Hasim.

Erli Hasim Juga memerintahkan kepada seluruh Camat, kepala Desa, para Imam Mesjid dan tokoh-tokoh masyarakat Simeulue, agar dapat melakukan shalat Ghaib atas meninggalnya tokoh yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat ini.

“Saya sampaikan agar para camat, kepala desa, Imam Mesjid, serta tokoh masyarakat Simeulue agar dapat melaksanakan shalat ghaib atas meninggalnya Riswan Ns, manta Bupati Simeulue” pinta Erli Hasim.(Ai)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More