fbpx

BFLF Aceh Barat dan PPA-LC Bantu Korban Banjir

187

SatuAcehNews – Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh Barat bersama Pola Pertolongan Allah Learning Center (PPA-LC) membagi bantuan bagi korban banjir, Jumat (31/07/2020) di Meulaboh.

Hujan deras yang mengguyur Kota Meulaboh dalam beberapa hari lalu mengakibatkan banyak wilayah kebanjiran. Seperti di Gampong Leuhan dan Gampong Reusak banjir menggenangi rumah penduduk hingga sepinggang orang dewasa. Akibatnya penduduk terpaksa mengungsi ke daerah sekitar yang lebih tinggi.

Ketua BFLF Aceh Barat dan Ketua PPA-LC
Ketua PPA-LC Budi Susanto, S.Sos dan Ketua BFLF Aceh Barat Damrus SE, M.Si saat menyalurkan bantuan makan pada korban banjir di Kota Meulaboh.

Untuk mengurangi beban penderitaan korban banjir, BFLF Aceh Barat bersama PPALC membagi paket bantuan dan makan siang. Pembagian makan siang dengan lauk Gule Kameng dipusatkan di Gampong Leuhan dan Gampong Reusak yang mengalami dampak banjir cukup parah.

“BFLF merasa terpanggil untuk meringankan beban saudara kita yang saat ini sedang kesusahan. Alhamdulillah, kita mendapatkan support dari PPA-LC sehingga donasi bisa kita salurkan segera,” ucap Ketua BFLF Aceh Barat, Damrus SE, M.Si.

Tampak hadir di lokasi koordinator PPA-LC Budi Susanto, S.Sos bersama tim membagikan bantuan bagi korban banjir.

“PPA rutin setiap Jumat mengadakan kegiatan sosial Gerakan Jumat Berkah (GJB). Anggota PPA selalu menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi dengan sesama,” ucap Budi Susanto.

“Jumat kali ini PPA berkesempatan bersama BFLF Aceh Barat membantu korban banjir di Gampong Leuhan dan Gampong Reusak. Ini semua terlaksana atas dukungan dan donasi anggota PPA dan para donatur,” lanjutnya.

Sebanyak 150 paket makan siang dengan gule kameng disebar. 100 paket di Gampong Reusak dan sisasnya 50 paket di Gampong Leuhan.

Ucapan 300

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ucapan 300-2
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More