fbpx

Ketua IPELMABAR: Peserta MUBES Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

75

SatuAcehNews – Ketua Umum IPELMABAR Sanusi meminta peserta Musyawarah Besar (MUBES) Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) ke-19 agar mematuhi protokol kesehatan covid-19 serta melengkapi semua administrasi peserta yang diminta oleh panitia pelaksana MUBES.

“Hal yang tidak boleh dianggap sepele demi suksesnya pelaksanaan MUBES IPELMABAR kali ini adalah setiap peserta MUBES wajib mengikuti protokol kesehatan covid-19 serta harus melengkapi segala administrasi yang diminta oleh panitia”, ujar Sanusi, Selasa, (21/7/2020).

Sanusi mengaku kesulitan menyelenggarakan kegiatan selama pandemi Covid-19, namun untuk berjalannya roda organisasi kegiatan harus dilakukan mengikuti protokol yang berlaku.

“Tentunya tidak sama dengan MUBES IPELMABAR sebelumnya, karena kondisi Covid-19 banyak hal yang harus dikondisikan termasuk tidak adanya undangan waktu pembukaan MUBES namun akan dialihkan secara virtual”, tambahnya.

Ketua panitia MUBES Harisnan menambahkan kepada peserta MUBES agar dapat melengkapi administrasi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan agar jika ada kesalahan dapat segera diperbaiki serta serius memperhatikan protokol covid-19.

“Peserta MUBES agar dapat melengkapi administrasi sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan saat pelaksanaan MUBES diwajibkan peserta untuk memakai masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak, hal ini tentunya untuk kelancaran dan suksenya pelaksanaan MUBES IPELMABAR ke-19”, harapnya.

Kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) IPELMABAR ke-19 akan digelar pada Rabu, 05 Agustus 2020 di Aceh Barat yang akan diikuti oleh seluruh paguyuban kecamatan se-Aceh Barat. (RED/AFA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ucapan 300-2
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More