SIDUL Pimpin Partai Aceh di Kecamatan Gunung Meriah

IMG 20220621 WA0016 SIDUL Pimpin Partai Aceh di Kecamatan Gunung Meriah
Ketua DPW Partai Aceh Singkil, Hj. Asmidar didampingi Pangda, Jamaludin, Ketua BRA , Firdaus, Sekretaris DPW PA Singkil, Aminullah Sagala, Ketua Harian DPW PA Singkil, Irwansyah Putra serta jajaran menyerahkan SK kepada Ketua DPS Kec. Gunung Meriah, Sidul Munthe (kanan) Selasa, 21/06/2022.

SatuAcehNews | Singkil – Sidul Munthe dipercaya memimpin Partai Aceh Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, Selasa, 21/06/2022.

Terpilihnya mantan kepala desa itu di kecamatan dengan jumlah penduduk terbanyak yakni Kecamatan Gunung Meriah di ‘tanah sekata sepakat’ berlangsung di rumah mertua Jirin Japah, Desa Sebatang.

“Alhamdulillah, bahwa pada hari ini kita telah diberikan seorang sosok ketua (Dewan Pimpinan Sagoe),” kata Ketua DPW Partai Aceh, Hj. Asmidar, Selasa, 21/06/2022.

IMG 20220621 222936 SIDUL Pimpin Partai Aceh di Kecamatan Gunung Meriah
Ketua DPW Partai Aceh Singkil, Hj. Asmidar saat memberikan sambutannya, Selasa, 21/06/2022.

Proses pemilihan Ketua DPS Kecamatan Gunung Meriah dari pantau awak media di lokasi, turut di hadiri oleh unsur Pangda, Jamaludin, Ketua BRA , Firdaus, Sekretaris DPW PA Singkil, Aminullah Sagala, Ketua Harian DPW PA Singkil, Irwansyah Putra serta jajaran.

BACA JUGA  Hj. Asmidar Kembali Ajak Masyarakat Untuk Pertahankan Nilai-Nilai Adat Di Aceh Selatan

Sementara itu, Ketua DPS Partai Aceh terpilih, Sidul Munthe dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada DPW PA Aceh Singkil serta teman-teman seperjuangan di Kecamatan Gunung Meriah yang telah mempercayai dirinya memimpin partai besar ini kepada dirinya.

“Kepada semua, dari pada Ketua DPW yang mewakili seluruh rekan-rekan, dipercayakan kita sebagai Ketua Sagoe disini,” kata Sidul Munte.

BACA JUGA  Begini Harapan Pemuda Ini Kepada Pj Bupati Aceh Singkil

Sembari dengan kerendahan hati, mantan kepala desa ini, Sidul Munthe mengatakan bahwa dirinya belum mampu mengemban tugas ini, dengan begitu dorongan dan kerja sama-sama dari rekan-rekan dirinya akan sekuat tenaga memajukan PA di Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

“Kepada rekan-rekan semua perlu saya sampaikan, jangan segan-segan memberikan masukan dan saran, karena walaupun saya pernah memimpin sebuah desa tapi pengalaman itu berbeda-beda, dalam hal ini memimpin sebuah partai besar (PA),” ungkap Sidul.

BACA JUGA  Berpotensi Hadirkan Konflik Horizontal, Mahasiswa dan Pemuda Aceh Singkil Minta Presiden Copot Dirjen Adwil

“Harapan saya dengan kerja sama kita semua, Insya Allah kita siap menyambut pesta demokrasi Tahun 2024, Insya Allah PA menang,” kata Sidul mengakhiri. (RED/AHA)

Saling Sapa App
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.