Masyarakat Panton Reu Keluhkan Buruknya Sinyal Telkomsel, Berharap Segera Diperbaiki

IMG 20220619 WA0001 Masyarakat Panton Reu Keluhkan Buruknya Sinyal Telkomsel, Berharap Segera Diperbaiki
Warga Panton Reu Kab. Aceh Barat, Arsyad, Minggu, 19/06/2022.

SatuAcehNews | Aceh Barat – Sejak beberapa minggu ini jaringan Telkomsel di sejumlah gampong di kawasan Kecamatan Panton Reu, Aceh Barat dilaporkan sering mengalami gangguan.

Kondisi tersebut membuat masyarakat yang menggunakan layanan Telkomsel mengeluh, lantaran sulitnya berkomunikasi, bahkan ada masyarakat yang tidur dalam gelap akibat tidak bisa beli token listrik karena tidak ada jaringan internet, terlebih para pelaku usaha yang melakukan transaksi jual beli dengan menggunakan layanan internet.

Salah seorang masyarakat Panton Reu Arsyad, meminta pihak Telkomsel agar segera berbenah untuk memperbaiki jaringan internet yang sering hilang dan lelet karena hal ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat.

“Kami berharap kepada pihak Telkomsel untuk memperhatikan keluhan warga terkait hilangnya jaringan internet di kecamatan Panton Reu, dengan harapan jika memang ada kerusakan tower atau hal teknis lainnya kita minta segera diperbaiki, supaya jaringan di daerah kami bisa normal kembali,” pinta Arsyad yang juga seorang pelaku usaha.

Karena menurut Arsyad dalam rilis presnya kepada SatuAcehNews menmabahkan, ditengah masa darurat Covid-19 seperti saat ini, banyak para guru dan para pelaku usaha yang beralih secara online dalam memanfaatkan jaringan internet guna memenuhi kebutuhan mereka.

“Bagi kami para pelaku usaha tentu merasa di rugikan dengan kondisi yang seperti ini, Seharusnya pihak Telkomsel atau Telkom yang berada di Aceh Barat  ini harus peka terhadap situasi yang terjadi, dengan cara cepat membenahi segala keluhan masyarakat di Aceh Barat ini,” pungkasnya. (PR-AFA)

Saling Sapa App
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.