PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

M. Muchsalmina – M. Fachrurrazi Pimpin DEMA IAIN Malikussaleh periode 2022 – 2023

IMG 20220614 WA0012 M. Muchsalmina - M. Fachrurrazi Pimpin DEMA IAIN Malikussaleh periode 2022 - 2023
PRUcerah Prudential Syariah

SatuAcehNews | Lhokseumawe – Pasangan Muchsal– Razi dipercayakan untuk memimpin Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri Malikussaleh Lhokseumawe periode 2022 – 2023.

Terpilihnya pasangan nomor Urut 1 ini secara Musyawarah Mahasiswa (Muwma) di gedung rektorat tersebut yang di hadiri oleh seluruh ketua HMJ dan ketua DEMA dan Sema perfakultas dengan perolehan suara terbanyak yaitu 14 suara dari 26 semua pemilik suara.

PRUcinta Prudential Syariah

Website Instan

Sebelumnya, Ketua panitia Musma menjelaskan, Bahwa dalam kontestasi politik mahasiswa tahun ini, ada 2 Paslon yang mendaftar yaitu pasangan Muchsal-Razi dan pasangan Irlan-Fahmi, dan membuat proses demokratis di lingkungan mahasiswa terlaksanakan dengan baik.

IMG 20220614 WA0014 M. Muchsalmina - M. Fachrurrazi Pimpin DEMA IAIN Malikussaleh periode 2022 - 2023
Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri Malikussaleh Lhokseumawe terpilih, M. Muchsalmina – M. Fachrurrazi, Selasa, 14/6/2022.

Usai terpilih sebagai Ketua dan Wakil Dewan Eksekutif Mahasiswa
IAIN Malikussaleh Lhokseumawe pasangan Muchsal– Razi menamai kabinetnya dengan nama “Kabinet SAMURAI”.

Ketua DEMA IAIN Lhokseumawe, Muhammad Muchsalmina mengatakan pihaknya akan lebih progresif dan akan fokus menjadi Presiden Mahasiswa yang progresif, aktif dan efektif. Serta menjadi simbol prestasi dan aksi mahasiswa IAIN Malikussaleh Lhokseumawe.

“Target ke depan, membuat DEMA IAIN sebagai simbol yang menyatukan dan membersamai antara prestasi dan pergerakan mahasiswa di DEMA. Serta persatuan mahasiswa IAIN Malikussaleh Lhokseumawe dan lebih progresif lagi dalam mengadvokasikan segala aspirasi mahasiswa serta masyarakat pada umumnya,” ujar Ketua DEMA IAIN Malikussaleh Lhokseumawe terpilih 2022-2023, Muhammad Muchsalmina.

IMG 20220614 WA0013 M. Muchsalmina - M. Fachrurrazi Pimpin DEMA IAIN Malikussaleh periode 2022 - 2023
Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri Malikussaleh Lhokseumawe periode 2022 – 2023, M. Muchsalmina – M. Fachrurrazi,
Selasa, 14/6/2022.

Senada dengan itu, sebagai Wakil Ketua DEMA IAIN Malikussaleh Lhokseumawe, Muhammad Fachrurrazi siap membawa nama DEMA dengan Kabinet Samurai ke arah yang lebih baik.

“Kita akan membuat DEMA IAIN khususnya dan IAIN umumnya menjadi lebih baik lagi dan lebih bermartabat lagi ke depannya. Semoga seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Lingkup IAIN bisa bersinergi dengan baik di tahun pengurusan ini. Tentunya dukungan semua mahasiswa sangat kami butuhkan,” ungkap Wakil DEMA IAIN Malikussaleh Lhokseumawe Terpilih 2022-2023, Muhammd Fachrurrazi.

Ketua dan wakilnya sepakat ingin menjadikan DEMA sebagai ciri khas mahasiswa reformis. Namun dalam memantapkan kepengurusan, maka mereka akan lakukan open recrutmen terlebih dahulu.

“Untuk sekarang ini kita akan merekrut mahasiswa IAIN yang siap berjuang bersama-sama pada “Kabinet SAMURAI,” jelas Presiden mahasiswa IAIN Malikussaleh Lhokseumawe ini. (PR/AFA)

SimpleWordPress