Ganjar Rekomendasikan Tempat Makan Ini, Seenak Apa?

GridArt 20220619 104702354 scaled Ganjar Rekomendasikan Tempat Makan Ini, Seenak Apa?
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat makan di Wedang Kopi Jl. Raya Manisrenggo-Prambanan No. 16p, Jawa Tengah, Minggu, 19/06/2022. (Foto : Tanggapan layar unggahan vidio @ganjarpranowo/Twitter)

SatuAcehNews | Klaten – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di hari libur pagi ini merekomendasikan salah satu tempat makan di daerah Klaten, tepatnya di Jl. Raya Manisrenggo-Prambanan No. 16p, Jawa Tengah.

Kira-kira seenak apa sajian makanan ditempat yang diketahui bernama “Wedang Kopi” ini? Yang dibagikan Ganjar Pranomo itu lewat media sosial Twitter/@ganjarpranowo, Minggu, 19/06/2022.

IMG 20220619 113008 Ganjar Rekomendasikan Tempat Makan Ini, Seenak Apa?
(Foto : Tanggapan layar unggahan vidio @ganjarpranowo/Twitter)

Ini referensi tempat makan di sekitar Prambanan Klaten. Tapi memang bener kok, seenak apapun makanannya, tapi kalau makannya sendirian ya kurang nikmat,” tulis Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Twitter/@ganjarpranowo.

Gubernur yang dikenal aktiv menyapa masyarakat lewat media sosial Twitter itu juga membagikan momen dirinya saat menyantap makanan lewat vidio pendek.

“Oseng-oseng daun pepaya, pahitnya tidak seperti hidup kita, jantung pisang, uuuhhh,” kata Ganjar bercanda dalam vidionya.

“Dan saya harus ambil bunga pepaya,” tambahnya dalam unggahan vidio Twitter/@ganjarpranowo itu.

Sepertinya makanan yang disajikan memang enak, seperti terpantau Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang begitu menikmatinya.

“Jantung pisangnya dulu. Bismillahirrahmanirrahim,” ucap Ganjar sambil melahap makanannya.

Sambil tertawa kecil Ganjar mengatakan diakhir vidionya, “Ada lomboknya pedas, oke kita makan dulu,” tutup Ganjar. (RED/AHA)

Saling Sapa App
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.