Warga Buket Hagu Jalani Vaksinasi Covid

  • Bagikan

SatuAcehNews – Aceh Utara | Masyarakat Desa Buket Hagu, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara menjalani Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di aula kantor desa setempat, Senin (28/06).

Geuchik Desa Buket Hagu, Samsul Arifin, mengatakan giat Vaksinasi tersebut bekerjasama dengan Puskesmas Buket Hagu dan berjalan dengan lancar. Disebutkan, Vaksinasi Covid-19 kali ini dilaksanakan yang kelima kalinya di desa setempat.

“Alhamdulillah Vaksinasi kemarin sudah digelar dan yang kelima kalinya, baik tahap I maupun II. Antusias warga untuk mengikuti vaksinasi patut diapresiasi, baik dari kalangan ASN, masyarakat lansia serta kalangan remaja,” sebut Samsul, Selasa (29/06/2021).

Vaksinasi tahap kedua itupun dilaksanakan dengan mematuhi dan memenuhi Protokol Kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M yaitu memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun dan/atau hand sanitizer.

Dalam hal ini pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk bisa segera mendatangi Puskesmas terdekat. ‘Ayo cegah Covid dengan divaksin,’ imbuh Samsul saat dikonfirmasi SatuAcehNews.

Sementara itu data yang dikirimkan Kepala Puskesmas Buket Hagu, Sadariah MKes, kepada SatuAcehNews, seratus orang telah divaksin dari jumlah 106 orang yang datang ke tempat Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Fasyankes) di Aula kantor Desa Buket Hagu Senin kemarin. (CSB)

  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.