Turuti Permintaan Pemuda, H. Uma, Kunjungi Korban Kebakaran Di Reronga

  • Bagikan

SatuAcehNews – Bener Meriah | H. Sudirman atau yang lebih akrab disapa H. Uma ini, merupakan salah satu Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia yang mewakili Provinsi Aceh di Parlemen.

Dirinya menuruti permintaan tokoh Pemuda Gajah Putih ‘Yudi Gayo’ untuk mengunjungi korban kebakaran yang terjadi di Kampung Reronga, Dusun Kedai II, Kecamatan Gajah Putih Kabupaten Bener Meriah. Pada Hari Rabu (08/06/2021).

Diketahui bahwa peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Hari Selasa (11/05). Sijago merah telah menghanguskan 4 unit rumah sekaligus, diantaranya : rumah milik Misran (58), Abdul Gani (55), Siti Asmah (69) dan Mopaijal (45).

Terkait hal tersebut, H. Uma turut merasa prihatin karena sampai saat ini rumah korban tersebut belum juga bangun. Melainkan, hanya ada bantuan Dari BPBD Kab. Bener Meriah itupun hanya berupa kepingan kayu balok dan beberapa seng.

“Semoga pihak Pemda bisa cepat menindak lanjuti, untuk membantu pembangunan rumah korban kebakaran di Reronga ini,” tuturnya.

“Dikarenakan saat ini para korban menumpang di rumah tetangganya,” jelasnya.

Yudi Gayo, juga turut mengucapkan terimakasih Kepada H. Sudirman yang telah turun langsung mengunjungi korban kebakaran. (HSY).

Idul Fitri 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.