PKS dan Gerindra Lhokseumawe Miliki Banyak Kesamaan, Jalin Komunikasi Politik

  • Bagikan

SatuAcehNewsPKS Kota Lhokseumawe mengakui banyak kesamaan dengan Partai Gerindra. Karenanya, kedua partai ini mulai membahas peningkatan kerjasama bidang politik, kinerja aleg di fraksi, dan pelayanan masyarakat. Hal tersebut menjadi isu besar pada Silaturahmi Kebangsaan yang dilakukan DPD PKS Lhokseumawe ke DPC Partai Gerindra, Rabu (16/06/2021).

Rombongan PKS yang dipimpin Nurbayan sebagai Ketua didampingi Sekretaris Tgk. Muhammad dan jajaran Pengurus DPD PKS lainnya tiba di Kantor Sekretariat Partai Gerindra Kota Lhokseumawe di Jalan Merdeka, Lhokseumawe. Ibu Nurbayan, Tgk. Muhammad, dan rombongan disambut Ketua DPC Gerindra Kota Lhokseumawe Tgk. H. Ismuha, Sekretaris Meipril Syahmi dan lainnya.

PKS dan Gerindra Lhokseumawe

“Hari ini kami bersilaturahmi ke DPC Gerindra Lhokseumawe dalam rangka silaturahmi kebangsaan,” kata Nurbayan kepada media dalam rilisnya.

Pada kesempatan tersebut, diperkenalkan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Lhokseumawe yang baru terbentuk dan dilantik.

Tidak hanya itu, terkait mengenai kinerja legislatif di DPRK Kota Lhokseumawe dan peningkatan pelayanan masyarakat di kota Lhokseumawe juga dibahas oleh kedua partai tersebut. Nurbayan menjelaskan bahwa PKS dan Gerindra memiliki pandangan yang sama mengenai banyak hal yang dibuktikan dengan bentuk koalisi diantara PKS dan Gerindra dari Pilpres hingga tergabungnya anggota legislatif PKS ke dalam Fraksi Gerindra di DPRK kota Lhokseumawe.

Nurbayan juga menuturkan PKS dan Gerindra Kota Lhokseumawe menyepakati meningkatkan kualitas komunikasi politik jelasnya.

Silaturahmi Kebangsaan PKS Lhokseumawe

“Kita telah mendapat banyak masukan yang sangat baik dari Tgk. H. Ismuha. Dan insya’ Allah akan sering PKS Kota Lhokseumawe melakukan komunikasi serta berbagi informasi apalagi jika menyangkut pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Nurbayan.

Nurbayan menambahkan dua partai pengusung utama pada pilpres di Kota Lhokseumawe sepakat untuk mendorong tumbuhnya perekonomian bagi masyarakat perlu adanya pengawasan dan kontrol yang baik dari para aktivis politik di kedua partai tersebut.()

Idul Adha 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Subscribe for notification