Penetapan DPT Jumlah Pemilihan Kades Serentak Di Agara Berjalan Lancar

  • Bagikan

SatuAcehNews – Aceh Tenggara | Pilkades serentak se-kabupaten Aceh Tenggara dengan Penetapan DPT dan sekaligus pencabutan nomor urut calon Penggulu Kute Kepala Desa di Kec Babussalam, Kab Aceh Tenggara, Senin (21/06/2021).

“Seperti yang di maksud dibenarkan pemilihan Kepala Desa serentak ini dijadwalkan pada 3 Juli 2021 dan diikuti 269 calon Kepala Desa dari 385 desa. Penetapan DPT dan pencabutan nomor urut calon kepala desa tersebut, dilaksanakan di kecamatan nya masing-masing,” ucap Fitraty.

“Acara Penetapan DPT dan sekaligus pencabutan nomor urut calon Penggulu Kute ini berjalan dengan lancar dan aman. dihadiri unsur Muspika setempat, calon Kades, ketua panitia pemilihan Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Kute (BPK),” jelasnya.

Fitraty selaku Camat Babussalam di Aceh Tenggara didampingi Sekretaris Febri lanjut memimpin pelaksanaan Penetapan DPT ini terlebih dahulu di tandatangani langsung oleh para-para kandidat yang sudah disepakati panitia pemilihan.

Setelah usai penetapan DPT dan pencabutan nomor urut calon kepala desa itu camat Babussalam Fitriaty berpesan kepada seluruh para-para kandidat calon Kepala Desa di Kecamatan Babussalam.

“Agar menjaga kedamaian dan menciptakan kesejukan dalam proses berjalannya pemilihan nantinya. dan tetap juga pererat silaturahmi di antara kita, walaupun berbeda pilihan,” tutupnya. (ARS)

Idul Adha 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Subscribe for notification