Pelantikan Dan Upgrading Forum Mahasiswa Bidikmisi Universitas Malikussaleh

  • Bagikan

SatuAcehNews – Lhokseumawe | Kepala Biro Universitas Malikussaleh Dr. T. Nazaruddin,S.H., M.Hum melantik pengurus Formadiksi Unimal periode 2021-2022 bertempat di Aula Cut Mutia, Jum’at (25/06/2021)

Dr. T. Nazaruddin,S.H., M.Hum dalam sambutannya mengatakan, “agar mahasiswa dapat memanfaatkan beasiswa sebaik mungkin, dan juga terus aktif dalam hal positif,” Katanya.

Saling Sapa App

Nazaruddin menuturkan kepada seluruh anggota Formadiksi, “agar dapat memanfaatkan program Kampus merdeka dengan baik untuk Pengembangan diri. Dan juga berkembang dalam berorganisasi agar mahasiswa menyelesaikan studinya tepat waktu dan meningkatkan prestasi mahasiswa,” ungkapnya.

Hal tersebut juga di sampaikan oleh pembina Forum Mahasiswa Bidikmisi Unimal Yusrizal,S.H.,MH “Agar pengurus Formadiksi terus progresif, terus berkembang dan menjadi wadah yang selalu membantu satu sama lain,” katanya.

“Bidikmisi menjadi penyemangat dalam belajar dan pengembangan diri dalam berorganisasi.
Jangan menjadikan kemiskinan sebagai hambatan dalam meraih cita cita. Karena tidak ada manusia yang tidak Pintar,” ungkapnya.

Dalam sambutan beliau juga menyampaikan agar formadiksi terus menjaga kekompakan, saling menghargai dan menghormati di dalam forum maupun di luar forum.

Ketua Umum Formadiksi Lieli Karlina Boang Manalu mengatakan bahwa akan membawa Formadiksi menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Selesai Jum’at acara dilanjutkan dengan upgrading, diisi dengan materi pengembangan diri, integritas dan organisasi. Pemateri pada acara ini yaitu Azwar Djafar, S.Spi.,CH.t.,MNLP beliau menjelaskan agar seluruh anggota formadiksi di unimal agar dapat ikut membantu mengerakkan forum dan dalam materinya beliau menjelaskan tentang potensi yang di miliki oleh setiap anak, dan dapat mengembangkan potensi tersebut.

Pemateri selanjutnya yaitu Hadi Iskandar,SH.,M.H menuturkan kepada seluruh mahasiswa Bidikmisi, “agar dapat memberikan informasi mengenai bidikmisi atau KIP-K di Unimal, dan Unimal juga memiliki kuota Bidikmisi terbanyak dalam beberapa tahun ini dan selalu masuk 5 besar kampus di Indonesia sebagai penerima kuota Bidikmisi atau KIP-K terbaik,” tururnya. (AFM)

Selamat Nasir Nurdin Ketua PWI Aceh Kantor Hukum Nourman & Rekan
  • Bagikan
Saling Sapa App
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.