Musda KNPI Pidie Tertunda, Siapa Yang Bertanggung Jawab?

  • Bagikan

SatuAcehNews – Sigli | Penyelenggaraan Musda XIII DPD KNPI Pidie yang berlangsung di Oproom Kantor bupati pidie berakhir ricuh dan tertunda. Musda yang seharusnya hanya berlangsung 2 hari pada tanggal 12 s/d 13 Juni 2021 tak kunjung selesai sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, musyawarah yang alot, hujan interupsi, dan molornya waktu sidang jadi penyebab utama, Senin (14/06/2021).

Musyawarah yang melelahkan ini justru tambah rumit memasuki pleno 4, dorongan dan kontak fisik antar peserta tak terhindarkan yang menyebabkan kericuhan, dan berakhir penundaan musda yang telah berlangsung 3 hari tersebut.

Salah satu peserta Musda pun meradang, Rona Mahfud utusan peserta dari OKP SAPMA PP menyampaikan sejak awal forum musda sudah tidak meyakinkan, mulai dari tidak tertibnya jadwal, tidak tegasnya pimpinan sidang, dan rumitnya legalitas kepesertaan yang terus menggangu jalannya persidangan.

Rona Mahfud menduga ada pihak yang sengaja menggagalkan penyelenggaraan musda KNPI yang berlangsung ricuh tersebut sembari berharap ada yang bertanggung jawab atas kekacauan terkesan terencana ini, yang bisa menjadi presedensi buruk pemuda dimata masyarakat Pidie. (PR/AFA)

Kontributor : Syahrul Maulana Mansur/OKP PMII Pidie

Idul Adha 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Subscribe for notification