Marzuki Hamid Serahkan Bantuan Masa Panik Kepada Korban Rumah Kebakaran

  • Bagikan

SatuAcehNews – Langsa | Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM menyerahkan bantuan masa panik kepada korban rumah kebakaran Syahrul di Gampong Lhok Bani Kec. Langsa Barat, Selasa, (22/06/2021).

Bantuan yang disalurkan berupa, rinciannya, Air Mineral 1 Duz, Minyak goreng 12 liter, Sarden 30 kaleng, Susu 5 Kaleng, Makanan Siap Saji 12 paket, Makanan Anak 1 paket, Beras 20 Kg, Gula 4 Kg, Baju Koko 4 Pcs, Daster 10 Pcs, Kain Sarung 12 Lbr, Mukena 4 Set, Sajadah 6 Lbr, Selimut 7 Lbr, Food Ware APBN 2 Paket, Paketan Sembako 2 paket, Matras 4 Lbr, Panci 2 Pcs, Seragam SD 2 Stell, Paketan Sandang 2 Paket, Food Ware APBK 1 Paket, Masker 1 Kotak dan Roti 7 Bungkus.

Marzuki Hamid menyampaikan rasa duka terhadap musibah tersebut dan berharap korban kebakaran ikhlas dan tabah menghadapi ujian dari Allah SWT.

“Dibalik musibah ini ada rahasia Allah SWT yang tidak kita ketahui, saya berharap bapak Syahrul dan keluarga sabar dan tabah dan terus mendekatkan diri kepada Allah,” katanya.

Selain bantuan masa panik, tambah Wakil Walikota, Pemerintah Kota Langsa melalui Baitul Mal juga membantu uang tunai sebesar Rp. 10.000.000., kepada keluarga korban rumah kebakaran.

“Nanti sore, kita bersama masyarakat juga akan bergotong royong membersihkan puing sisa kebakaran di rumah pak Syahrul,” katanya

Kepala Dinas Sosial Kota Langsa, Armia SP menambahkan, kebakaran satu rumah milik Syahrul yang tercatat sebagai ASN di Gampong Lhok Bani Kec. Langsa Barat terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, musibah ini tidak ada korban jiwa.

“Rumahnya habis terbakar dan barang-barang tidak ada yang tersisa semua tidak ada yang bisa diselamatkan. Namun tidak ada korban jiwa,” jelas Armia. (YRZ)

Idul Adha 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Subscribe for notification