Mahasiswa Deli Serdang, Ajak Masyarakat Agar Tidak Takut Untuk Divaksin

  • Bagikan

SatuAcehNews – Sumatera Utara| Salah satu Mahasiswa di Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Muhammad Reza Deliyuzar mengajak masyarakat agar tidak takut terhadap vaksin yang tengah gencar dilakukan pemerintah, Rabu (09/06/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut, merupakan program Pemerintah untuk mencegah penyebaran Coronavirus Disease-19 (Covid-19).

Menurutnya, kegiatan vaksinasi tersebut merupakan program Pemerintah untuk meminimalisir penyebaran virus serta sistem imun pada tubuh agar dapat mengurangi angka covid-19.

“Vaksinasi ini merupakan program Pemerintah guna meminimalisir penularan Covid-19 ini,” kata Muhammad Reza Deliyuzar.

Maka dari itu, pemerintah mengakomodir Pemerintah Daerah sekaligus Pemerintah Desa untuk terus peduli terhadap akan bahaya Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Selaku Mahasiswa dari PGSD Universitas Samudra menurutnya masih banyak ketakutan yang dirasakan oleh masyarakat, sehingga tidak mau divaksin.

Seyogyanya, Pemerintah atau pun masyarakat bersinergi untuk membangun kepercayaan di kalangan masyarakat perihal Vaksin tersebut.

Sehingga, masyarakat mau di vaksin dan tidak terkontaminasi oleh berita bohong (hoax). Begitu juga dengan Pegawai Pemerintahan di Deli Serdang, tentu menjadi pegawai contoh positif untuk masyarakat agar mau di vaksin.

“Kami mengajak masyarakat agar menyukseskan Program vaksin yang di laksanakan. Sehingga, dapat menjadi pahlawan untuk memberantas penyebaran virus ini,” ajak Muhammad Reza Deliyuzar. (HSY).

Idul Fitri 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.