Korban Kebakaran Gampong Blower Terima Bantuan dari PKS

  • Bagikan

SatuAcehNews | Banda Aceh – Pengurus DPD PKS Kota Banda Aceh menyerahkan bantuan masa panik berupa sembako kepada korban kebakaran di Jalan Glee Pulut, Gampong Sukaramai (Blower), Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh. Bantuan tersebut diserahkan Jumat (18/06/2021).

Seperti yang diketahui bahwa pemilik rumah yang terbakar adalah Syarifuddin (52) sebagai kepala keluarga, istri Armini (51) dan empat anak; Ardi, Aldo, Rahmad dan Putra sedang tertidur lelap.

 kebakaran Gampong blower

Kebakaran di Gampong Blower ini terjadi sekitar pukul 01.10 WIB, Selasa (15/6/2021) dini hari itu menghanguskan bangunan rumah permanen yang mereka tempati selama ini.

Hadir kelokasi pada saat pengantaran bantuan dari DPD PKS Kota Banda Aceh Sekertaris Umum Zulfikar Abdullah, Kabid Kesejahteraan Sosial Faisal Ibnu Hajar, dan jajaran serta anggota DPRK Banda Aceh Fraksi PKS Tati Mutia Asmara, S.KH, M.Si dan ibu Devi Yunita, ST.

Di tempat lokasi pengurus DPD PKS Kota Banda Aceh didampingi oleh Geuchik setempat H. Dharma Sentosa, Babinsa serta seluruh perangkat gampong. (RLS-AAA)

  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.