HIMASA: Rumah Piatu Berdinding Anyaman Bambu Butuh Perhatian Pemerintah

  • Bagikan

SatuAcehNews – Aceh Utara | Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Sawang (HIMASA) hari ini meninjau langsung ke lokasi serta memberikan sedikit santunan kepada salah satu anak piatu yang bertempat di desa Lhok Krek Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Ahad (06/06/2021).

Himasa

Setelah meninjau langsung ke lokasi tim HIMASA merasa sedih melihat situasi dan kondisi di sekitarnya khususnya rumah salah satu warga di Kecamatan nya tinggal di rumah tanpa ada dinding.

Muhibuddin selaku kepala rumah tangga dengan 4 anaknya yang masih sekolah untuk sekarang sangat membutuhkan uluran tangan kita.

M. Nur selaku Keuchik setempat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan santunan anak piatu yang turun langsung bertemu dengan pemilik rumah serta membagikan bantuan berupa kebutuhan pokok yang memang sangat dibutuhkan sekarang ini.

Muhammad Nur selaku ketua HIMASA mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pengurus HIMASA yang sudah ikut mendonatur kepada keluarga Mahibuddin yang sudah lama istrinya di pisahkan oleh Allah SWT dengan keluarga beliau.

“Saya juga sangat mengharapkan kepada pihak pemerintah kecamatan sawang dan kepada pihak kabupaten agar tidak menutup mata melihat masyarakat yang seperti ini,” ujarnya.

“Kami organisasi HIMASA siap membantu siapapun yang membutuhkan tanpa ada unsur politik di dalamnya. Serta saya sangat mengharapkan untuk tidak ada kecemburuan sosial bagi masyarakat yang lain. Mungkin untuk sekarang beliau yang lagi kesusahan kita tidak tau kedepannya seperti apa,” tutupnya. (PR/AFA)

Idul Fitri 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.