Hendry Munief Bocorkan Strategi Menangkan PKS di 2024

  • Bagikan
H. Hendry Munief MBA

SatuAcehNews | Pekanbaru – Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, H. Hendry Munief, MBA membocorkan strategi memenangkan PKS pada Pemilu 2024 nanti. Hendry Munief menyebutkan target kemenangan PKS dari desa.

Ketua BPW PKS Sumbagut, H. Hendry Munief, MBA membocorkan strategi memenangkan PKS pada Pemilu 2024 nanti. Hendry Munief menyebutkan target kemenangan PKS dari desa.

Hal tersebut disampaikan saat melakukan silahturahim pengurus Badan Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara (BPW Sumbagut) dengan pengurus DPTW dan DPTD se Provinsi Riau. Acara dilaksanakan di Gedung DPW PKS Riau, Jumat (11/06/2021) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sebelum menyampaikan arahan nya, Ketua Departemen Penantaan dan Pengembangan Struktur (DPPS) Sumbagut, Ust. H. Ghufran menyampaikan perkembangan struktur yang ada di Provinsi Riau. Harapan nya, pemenuhan struktur ini bisa selesai sampai dengan akhir tahun 2021.

“Insya Allah saya yakin, pengurus PKS di Provinsi Riau siap menyelesaikan struktur sampai akhir tahun ini,” kata Ghufran dengan semangat dan disambut teriakan takbir dan merdeka oleh peserta yang hadir.

Dalam arahannya, Munief mengatakan bahwa PKS harus hadir di tengah-tengah masyarakat sampai ke desa-desa.

“Jangan sampai ada satu pun desa di Provinsi Riau yang kosong atau tidak ada anggota PKS disana. Pastikan hal ini tidak terjadi,” kata Munief.

Selain itu, Munief juga menambahkan bahwa semua pengurus sampai tingkat desa harus memiliki semangat yang sama yaitu memenuhi target Pemilu 2024 yaitu penambahan jumlah kader dan suara di tahun 2024.

“Semua kita harus memiliki semangat yang sama untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024, saya yakin kita semua dapat melakukannya. Insya Allah,” tambah Munief.

Acara ini diakhiri dengan pembacaan dan penandatanganan komitmen bersama untuk pemenuhan struktur agar selesai pada akhir 2021 yang di tandatangani oleh Ketua dan Sekretaris DPW serta Ketua dan Sekretaris DPD. (RLS-AAA)

 

Idul Adha 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Subscribe for notification