Gelar Kajian Agama, IPPELMAS Aceh Barat Gandeng Anak Milenial

  • Bagikan

SatuAcehNews – Aceh Barat | Depertemen Agama IPPELMAS Aceh Barat melakukan kajian agama melalui via zoom dalam diskusi tersebut dua pemateri yaitu M. Ikhwan S. H,. M. H dengan tema “How To Become Muslim Sejati” dan Suharli yang mengangkat tema “Anak muda ambil peran pembangunan”, pada Sabtu, (26/06/2021).

Dalam hal ini juga para pemateri menyampaikan banyak hal yang harus di ubah dalam pola pikir anak muda sebagai wujud perubahan yang lebih baik. Permasalahan saat ini adalah peran pemuda sebagai tongkat estafet bangsa mulai jauh dari pada kajian kajian agama dan juga para kaum milenial bukan sebagai lagi menjadi pelopor untuk membangun namun sebaliknya yaitu menghambat. Sehingga kegiatan positif ini sangat dibutuhkan untuk digencarkan dikalangan anak muda.

Ketua Umum IPPELMAS Aceh Barat dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada pemateri yang telah memberikan ilmunya 4 sks dimalam ini. Semoga ini sebagai bahan renungan kami sebagai penerus bangsa. Dan semoga apa yang sampaikan para pemeteri bisa kita ambil hikmahnya.
“Pesan saya jangan pernah takut untuk mencoba walaupun badai menghapiri kita. Terus jalin kekompakan untuk membangun IPPELMAS Aceh Barat,” ujarnya.

Resti Nurfajri selaku Ketua Panitia menyampaikan kegiatan ini adalah wujud meningkatkan kesadaran para pemuda.

“Pemuda harus bisa ambil peran dalam hal-hal terkait perkembangan jaman sehingga berharap tidak lalai dalam Hal kebaikan,” tuturnya. (AHD)

Idul Adha 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Subscribe for notification