fbpx

Mahmuddin, Ajak Kepolisian berantas Narkoba di Keulilee

287

SatuAcehNews – Mahmuddin ketua pemuda Gampong Keulilee kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara Menyatakan sikap untukmemberantas Narkoba, Selasa (09/06/2020).
Mohon kepada pihak kepolisian untuk membantu Kami salam rangka memberantas Narkoba di GP Keulilee Kec. Nibong, tutup pemuda yang kerap di sapa bang Din.Menurut informasi yang kami terima berbagai macam upaya telah di lakukan untuk memberantas para pengguna narkoba yang ada disekitar gampong Keulilee, baik itu pecandu narkoba ataupun para pengedar.
Kami telah melakukan rapat dengan Pemerintah Gampong agar mendapatkan sebuah kesepakatan bersama dalam hal memerangi Narkoba, Sekarang berbagai macam upaya pemuda dan aparatur Gampong menindak lanjuti supaya benar-benar bisa untuk memerangi Narkoba, ucapnya.
Selaku Ketua Pemuda, Mahmuddin sangat serius dalam hal memberantas narkoba karna dengan marak nya pengguna narkoba di gampong dapat meresahkan warga bahkan bisa merusakkan generasi penerus oleh karena itu dengan adanya rasa peduli kami kepada generasi kedepannya, yang menjadi harapan kami adalah terwujudnya Gampong yang bebas dari narkoba dan terwujudnya generasi yang bisa bermanfaat bagi gampong serta bisa membawa perubahan gampong ke arah yang lebih baik dan sejahtera, imbuh Mahmudin
Mohon kepada pihak kepolisian untuk membantu kami dalam rangka memberantas Narkoba di Gampong Keulilee Kecamatan Nibong, tutup pemuda yang kerap di sapa bang Din.

Jurnalisme Warga – Imaduddin

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More