fbpx

Bertemu Pimpinan DPRA, PKS Kenalkan Nova Zahara Calon Anggota PAW

380

SatuAcehNews – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Aceh memperkenalkan calon anggota DPRA antar waktu Nova Zahara kepada pimpinan DPR Aceh. Rombongan DPW PKS dan Fraksi PKS ini diterima oleh Ketua DPRA Tgk. H. Dahlan Djamaluddin, S.IP dan Wakil Ketua DPRA Safaruddin di ruang Ketua DPRA Kamis (06/04/2020).

Rombongan diterima oleh Ketua DPRA Tgk Dahlan sekitar pukul 14.15 WIB. Rombongan PKS Aceh dipimpin langsung oleh Ketua DPW PKS Aceh, H. Ghufran Zainal Abidin, MA. Rombongan juga didampingi oleh Ketua Fraksi PKS H. Zaenal Abidin, S.Si dan seluruh jajaran pengurus wilayah dan pimpinan dan anggota Fraksi di DPR Aceh.

Dalam rombongan ini turut hadir Nova Zahara, Calon Anggota DPRA PAW sisa masa bakti 2019-2024. Nova Zahara akan menggantikan Suryani dari daerah pemilihan 7 karena alasan sakit.

Dalam pertemuan itu ketua PKS, Ghufran Zainal Abidin menyampaikan harapan agar silahturahim ini agar terus dapat diintensif kan lagi.

Ketua DPRA Tgk. Dahlan Djamaluddin menerima rombongan PKS Aceh memperkenalkan calon pengganti antar waktu Nova Zahara.

“Silaturahim ini penting karena banyak hal dapat diselesaikan terutama terkait tugas dan fungsi legislatif untuk periode saat ini,” ujar H. Ghufran Zainal Abidin, MA.

Menurut Ghufran, silaturahim ini akan sangat menguatkan dan saling menguatkan, tidak bisa digantikan dengan silaturahim secara online.

Dalam kesempatan itu juga, Ghufran berharap agar pelatikan pergantian antar waktu (PAW) Nova Zahara segera dilakukan mengingat beberapa waktu ke depan akan banyak tugas yang harus diselesaikan oleh dewan dan perlu kontribusi semua pihak.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRA H. Dahlan Djalamuddin, S.IP mengatakan rasa senangnya atas kehadiran rombongan PKS ini. Ia mengatakan sudah tak asing dengan PKS karena komunikasi sudah sangat sering dilakukan baik oleh fraksi maupun partai politik.

“Kami sangat berharap PKS dapat terus memberikan masukan untuk perbaikan Aceh di masa yang akan datang.
Banyak tantangan yang kami hadapi dari awal kami dilantik di DPRA, namun dengan kerjasama semua pihak, satu persatu masalah tersebut dapat kami selesaikan. Untuk acara pelantikan Ibu Nova Zahara kami akan lakukan secepatnya agar Fraksi PKS DPRA di bawah pimpinan Bapak H. Zaenal Abidin, S.Si bisa lengkap sebagaimana mestinya dan tidak ada kendala sama sekali,” kata Dahlan.

Senada dengan itu, Wakil Ketua DPRA, Bpk. Safarudin mengatakan bahwa pelantikan Ibu Nova Zahara akan segera dilakukan karena berkaitan dengan penguatan lembaga DPR Aceh ke depan secara umum dan FPKS secara khusus. Banyak hal yang harus kita selesaikan. Ini akan menjadi PAW tercepat karena semua kita sepakat bahwa kita harus bersinergi.#

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More