fbpx

Silaturrahmi dan sharing J. P. K. P DPD Aceh Barat

201

SatuAcehNews – Pengurus Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (J.P.K.P) DPD Aceh Barat melaksanakan pertemuan dengan perwakilan Dewan Pengurus Pusat (DPP),dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW), yang dilangsungkan di Banda Aceh bertempat di Aula pertemuan Zakir Café, Senin, (08/06/2020)

J. P. K. P merupakan organisasi kemasyarakatan yang berkomitmen penuh untuk menjaga keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia yang berlandaskan Pancasila dan UUD RI 45, oleh karenanya dalam menjalankan aktifitas organisasi J.P.K.P berperan aktif dalam mengawal kebijakan pemerintah agar tetap berada pada jalur yang benar demi mewujudkan cita cita bangsa yang adil dan makmur, dengan motto audit tanpa batas, ujar Andriansyah Ketua DPW JPKP Aceh.

Pada hari Selasa tepat jam 12:00 WIB kami berbincang-bincang dengan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan perwakilan Dewan Pengurus Pusat (DPP) tentang bagaimana proses berjalannya roda organisasi, menyikapi hak rakyat dalam pembangunan pemerintah yang tidak sesuai dengan visi misi presiden, pertemuan tersebut kami dari pengurus J. P. K. P DPD Aceh Barat berterimaksih banyak kepada DPP dan DPW yang telah menyempati untuk melakukan pertemuan ujar ketua Mutiara Daliansyh. :ST J. P. K. P DPD Aceh barat.

Sekretaris J. P. K P Aceh Barat, Diantho Mengatakan adapun struktural didaerah diberikan kepercayaan kepada orang yang memiliki jiwa yang kuat serta memiliki kemampuan inteligensi yang tinggi, dikarenakan dalam hal pengawasan haruslah memiliki kemampuan dan talenta tersendiri bagi masing-masing personil dilapangan yang bertujuan agar hak-hak rakyat yang telah diprogramkan oleh pemerintah dalam hal ini Presiden Republik Indonesia tidak menjadi lahan produktif bagi oknum untuk melakukan KKN di negara kita ini.

“Dengan pertemuan hari ini antara DPD JPKP Aceh Barat dengan DPW JPKP Aceh, dan perwakilan DPP Kita berharap dengan hadirnya JPKP ini di Aceh Barat akan menjadi sebagai Lembaga yang akan fokus mengawasi Kebijakan Pemerintah Aceh Barat.” ungkapnya.

Selama kebijakan pemerintah pro dengan rakyat, maka kita tetap mendukungnya, tapi jika kebijakan pemerintah tidak pro dengan rakyat maka akan kami advokasi sampai ke pusat nantinya.

DPD JPKP Aceh Barat berharap seluruh Ormas dan LSM yang berada di Aceh Barat agar bisa bahu membahu untuk mengawal kebijakan pemerintah agar pro rakyat.

Hal ini sesuai dengan Prinsip yang di amanahkan dalam AUPB (azas-azas umum pemerintahan yang baik) ucap kabiro Hukum Dan HAM.

Setelah pelantikan J. P. K. P DPD Aceh Barat nantinya segera melakukan rancangan kerja dan silaturrahmi dengan dinas-dinas yang ada di Aceh Barat, semoga Pemerintah Aceh barat baik dari muspika atau yang lainnya mensupport (mendukung) kinerja sosial yang kami lakukan nantinya,” tutup jubir J. P. K. P DPD Aceh Barat Alfian Akbar. (MHL)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More