fbpx

Sambut Hari Bhayangkara Kapolres Simeulue Santuni Personil Sakit

182

SatuAcehNewsDalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke 74, Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Perabowo, S.I.K menyantuni personil polisi yang sedang sakit.

Kapolres Simeulue itu didampingi Kabag Ops, Kabag Sumda, Paurkes, Bhabinkamtibmas, dan juga Dokter mitra Klinik Polres Simeulue berkunjung ke tiga rumah anggotanya yang mengalami sakit pada saat melaksanakan tugas.

Diantaranya berkunjung ke Rumah Bripka Jumhari, yang mengalami pembekuan pada pembuluh darah atau trombosis, menyebabkan kaki kanan anggota polisi yang sempat bertugas di Polsek Alafan itu harus di amputasi.

“Kegiatan ini untuk melihat kondisi kesehatan anggota dan berharap semoga lekas sembuh. Tetap semangat menghadapi cobaan,” ungkap Kapolres Simeulue, Agung Surya Prabowo, Kamis, 25/06/2020.

Selain itu, Kapolres Simeulue itu juga mengunjungi Aipda Abdul Wahid Fadli, dan Bripka Fauzi, yang juga mengalami sakit saat melaksanakan tugas kepolisian di temoat tugas mereka masing-masing. Pada kesempatan itu, Agung Surya Prabowo juga memberikan tali asi berupa beras dan paket bingkisan.

Sementara itu, Bripka Jumhari bersama istri, merasa terharu dan mengaku bangga melihat sikap Kapolres yang mau meluangkan waktu untuk menjenguk sekaligus memberi semangat kepada personil yang tengah sakit.

“Saya bangga memiliki pimpinan seperti Pak Agung, semoga tetap diberikan kesehatan dan semakin bijaksana dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelayan masyarakat. Terimakasih Pak Kapolres,” Ucap Bripka Jumhari. (AI)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More