fbpx

Camat Pulau Banyak Barat turun langsung monitoring bangunan fisik dana desa 2019

134

SatuAcehNews – Camat Pulau Banyak Barat, Mawardi, bersama anggota dan juga mantan PJ Desa Ujung Sialit, Ali Hasmi, melakukan monitoring pembangunan fisik penggunaan dana desa 2019, Selasa (02/06/2020).

Pengecekan dilakukan oleh Camat Pulau Banyak Barat beserta aparatur desa yang lama, yakni melakukan pengecekan pembangunan rehab gedung serba guna Desa Ujung Sialit dan juga pembangunan jalan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Ujung Sialit Kecamatan Pulau Banyak Barat.

Pada saat pengecekan, Mawardi menyampaikan kepada aparat desa Ujung Sialit agar pembangunan fisik yang sudah di bangun harus di jaga di rawat agar bisa digunakan oleh masyarakat Ujung Sialit Kecamatan Pulau Banyak Barat.

Selama pengecekan bangunan fisik Camat Pulau Banyak Barat tidak ada menemukan kejanggalan.

Setelah memonitoring seluruh bangunan dana desa 2019, camat bersama anggota dan juga masyarakat desa Ujung Sialit melakukan foto bersama dilokasi gedung serba guna desa Ujung Sialit.

Jurnalisme Warga – Deni Meliala

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More