Sambut Idul Fitri, PLTU Nagan Raya Bagi Sembako kepada Insan Pers

  • Bagikan
sembako idul fitri wartawan pltu nagan raya
Manager Bagian KSA PT PLN UPK Nagan Raya Ruslan menyerahkan paket sembako kepada para wartawan dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

SatuAcehNews –  Menyambut Hari Raya Idul Fitri, PLTU Nagan Raya berbagi kebahagiaan kepada insan pers di Nagan Raya. Sembako tersebut diserahkan oleh Manager Bagian KSA Ruslan yang mewakili Manager PT PLN (Persero) Unit Pembangkitan Nagan Raya, Zulfan Idris Kaban. Sembako dibagi Senin (10/05/2021) di Simpang Peut Nagan Raya.

Dalam sambutannya, Ruslan mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang selama ini terbina antara PLTU Nagan Raya dengan para jurnalis.

“Mungkin apa yang kami berikan hari ini tidak seberapa nilainya. Namun setidaknya, inilah ungkapan berbagi kebahagiaan dari kami keluarga besar PLN Unit Pembangkitan Nagan Raya,” ucap Ruslan.

Dalam kesempatan itu pula, mewakili Manager PT PLN (Persero) UPK Nagan Raya, Ruslan mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Saya pribadi sekaligus mewakili Manager PT PLN (Persero) UPK Nagan Raya, Bapak Zulfan Idris Kaban mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan. Semoga Allah menerima amal ibadah puasa kita selama di Bulan Ramadhan. Di hari yang baik ini, ijinkan saya mewakili keluarga besar PLTU Nagan Raya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Mungkin ada dalam interaksi selama ini ketersinggungan di antara kita, dapat lah sama-sama saling memaafkan,” tutup Ruslan.

Rekan-rekan jurnalis yang mendapatkan bingkisan lebaran mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT PLN UPK Nagan Raya. Tak lupa mereka juga menyampaikan permohonan maaf bila ada tingkah laku yang selama ini dirasa kurang pantas. (AAA)

Idul Fitri 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.