Penumpang KMP Teluk Sinabang Terlantar Disinyalir Akibat Tidak Sesuai Aturan Keberangkatan

  • Bagikan

SatuAcehNews – Penumpang kecewa atas tindakan KMP Teluk Sinabang dikarenakan tidak sesuai dengan aturan yang yang ditetapkan selama ini.

Salah seorang Mahasiswa asal Sinabang Kab Simeulue yang semestinya menumpang kapal tersebut mengungkapkan kecewa. KMP Teluk Sinabang dalam proses perjalanan dari Meulaboh menujuh Sinabang tidak sesuai dengan biasanya. Dalam hal ini tampa pemberitahuan apapun langsung menutup gerbang, ungkapnya.

Penumpang terlantar
Para calon penumpang terlantar akibat kapal yang berangkat tanpa aba-aba seperti biasanya sehingga banyak yang tertinggal.

Tambahnya sebelum keberangkatan sebiasanya ada aba-aba sehingga para penumpang mengetahuinya sehingga kami tidak ketingalan seperti ini.

Dan disini juga kami kecewa penutupan gerbang langsung bergerak ke tengah laut. Namun kapal tersebut belum berangkat dikarenakan syahbandar belum ditandatangani surat jalan.

Kapal Teluk Sinabang

Hal ini menjadi pertayaan kami bagaimana masalah barang kami yang di kapal apakah ada pertangung jawaban atas ini. Jika barang kami barang kami hilang kami akan menuntut hal ini.

Jurnalis SatuAcehNews telah menghubungi Kepala Dinas Perhubungan di Simeulue melalui telepon seluler. Beliau mengatakan hal ini sesuai aturan dan sudah pemberitahuan terlebih dahulu. Selain itu terkait kebijakan di masa pandemi, keberangkatan kapal hanya memuat 50%.

Namun pantauan jurnalis, kenyataan melebihi kapasitas dan hal tersebut tidak sesuai pemberitahuan yang sebenarnya. (AHD)

Idul Fitri 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.