Miliki 24 Paket Sabu, Janda Muda Diciduk Polisi

  • Bagikan

SatuAcehNews| Aceh Utara – Polisi Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara kembali mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis sabu, kali ini Polisi menciduk janda anak satu berinisial EW (27).

EW yang telah menjadi ‘Target Operasi’ Polisi diciduk di Desa Meunasah Panton, Aceh Utara pada Jum’at (30/04/2021) malam, barang bukti berupa 24 paket berisi 4,21 gram sabu juga berhasil diamankan petugas.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasatres Narkoba, Iptu Samsul Bahri, menyebutkan, saat dilakukan penangkapan EW sedang duduk di sebuah gubuk di desa tersebut. Bahkan, EW sempat membuang barang bukti yang dimilikinya.

“Saat melihat kedatangan anggota, tersangka ini sempat membuang sebuah bungkusan plastik yang ternyata berisi 24 paket sabu. EW sudah menjadi target Operasi atas dasar laporan masyarakat yang resah adanya peredaran Narkoba di kawasan itu,” terang Iptu Samsul Bahri, Ahad (02/04/2021).

Barang bukti narkoba sabu
Barang bukti narkoba jenis sabu yang berhasil ditemukan Satres Narkoba Polres Aceh Utara.

TSK Sabu

Tak sampai disitu, pihaknya melakukan pengembangan hingga akhirnya membuahkan hasil. Dimana pada Sabtu (01/04/2021) Polisi menciduk dua pria berinisial M (27) asal Kecamatan Madat, Aceh Timur dan S (40) asal Kecamatan Kuta Makmur Aceh Utara.

“Dari penangkapan terhadap tersangka M, diamankan barang bukti sabu seberat 11.56 gram, tersangka ini menyembunyikan sabu di celana dalamnya. Lalu kita pengembangan ke Kecamatan Kuta Makmur,” imbuh Iptu Samsul Bahri.

Setibanya di lokasi target, Polisi menciduk S dan berhasil mengamankan barang bukti satu paket berisi 3,76 gram sabu. Keduanya kini telah diamankan ke Polres Aceh Utara beserta barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut, sementara seorang lagi masih DPO. (CSB)

Idul Fitri 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.