Janda Oknum Pegawai Pemkab Bener Meriah, Terciduk Berduaan Dengan Seorang Duda

  • Bagikan

SatuAcehNews – Bener Meriah | Seorang janda oknum Pegawai yang bekerja di Pemerintah Kabupaten Bener Meriah tertangkap basah dengan seorang duda IS (40), Redelong, Bener Meriah. Rabu (26/05/2021). Sekira Pukul 01.59 WIB.

Janda PNS Bener Meriah

Diketahui bahwa, MH (39) adalah seorang Pegawai Negeri Sipil berstatus janda yang bekerja di salah satu instansi Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

Keduanya tertangkap basah sedang berduaan didalam sebuah rumah milik MH, hal itu disinyalir karena sudah terlalu sering, sehingga membuat warga setempat curiga dan melaporkannya kepada Reje Kampung setempat.

Berdasarkan laporan dari masyarakat Reje Kampung dan Kepala Dusun dengan sigap langsung menangkap keduanya IS dan MH di dalam sebuah rumah.

Berdasarkan Pantauan awak media SatuAcehNews di lokasi kejadian IS dan MH sudah melakukan perbuatannya selama 11 (sebelas) hari. Sudah menikah merupakan upaya Modus Operandi yang dilakukan oleh keduanya demi meyakinkan warga setempat.

Setelah tertangkap basah, keduanya mencapai titik upaya damai dengan Kampung setempat salah satunya yakni harus menikah secepatnya.

Tepat pada pukul 02.30 WIB IS dan MH dinikahkan dengan mahar Rp.100.000,- (Seratus Ribu Rupiah). (HSY).

Idul Fitri 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.