IPELMASLA Banda Aceh Galang Dana Untuk Gaza Palestina.

  • Bagikan

SatuAcehNews – Banda Aceh | Sejumlah Mahasiswa asal Woyla Raya yang terhimpun dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Woyla (IPELMASLA) Banda Aceh, melakukan penggalangan dana untuk warga Palestina yang dilanda musibah penyerangan oleh Israel mulai akhir Ramadhan hingga saat ini, Kamis (27/05/2021).

Para Mahasiswa asal paguyuban Kecamatan Woyla Raya, hari ini melakukan aksi sosial penggalangan dana di beberapa titik lampu merah di kota Banda Aceh, sebagai bentuk kepedulian atas musibah yang terjadi di Gaza Palestina.

Koordinator lapangan penggalangan dana, Agus Mustafa mengatakan, “bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian sesama dalam membantu saudara-saudara kita Muslim di Palestina yang sedang dilanda musibah.”

“Kami dari mahasiswa Woyla Raya, tersentuh hati batin untuk melakukan penggalangan dana bagi saudara kita yang lagi terkena musibah di Palestina penyerangan oleh Israel, semoga dengan kegiatan ini, bisa membantu meringankan beban dan pikiran saudara kita disana,” ungkap Agus Mustafa kepada media SatuAcehNews.

Kita sangat prihatin dan berduka dengan kondisi yang dialami warga Palestina, “Berkonflik dalam waktu berkepanjangan, terlebih lagi terjadi di bulan Ramadhan Kemarin dan di hari raya Idul Fitri, tentu kita semua bersedih,” katanya lagi.

Untuk bantuan dapat disalurkan melalui open donasi via rekening pengurus IPELMASLA Banda Aceh dari tanggal 27 Mei sampai dengan 30 Mei 2021, Bank BRI 1041421556 a/n Enda Lasma, Bank BNI 730247812 Agus Mustafa, Bank Aceh 61202200377205 Muna Ruslia. Konfirmasi via WA atau telpon Muna Ruslia: 0822-1485-9246

“Karena itu, ia mengajak masyarakat untuk ikut menyumbang alakadar harta yang dimiliki dan berpartisipasi mengurangi beban derita yang dialami masyarakat Palestina, kita juga berterimakasih kepada masyarakat aceh yang membantu, semoga Allah menerima amal ibadah dan kebaikan kita semua,” tutup Agus Mustafa. (PR/AFA)

Idul Fitri 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.