Ikatan Mahasiswa Sumatera Utara (IMSU) Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

  • Bagikan

SatuAcehNews – Organisasi Ikatan Mahasiswa Sumatera Utara (IMSU) di Aceh Barat melakukan pembagian takjil jelang waktu berbuka puasa. Takjil diberikan kepada warga dan mahasiswa di dua titik yaitu perumahan ADB 1 dan di Simpang Kisaran Kota Meulaboh Aceh Barat.

Ketua Umum IMSU, Muhammad Abduh Nasution mengatakan, aksi berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan kegiatan wujud aksi sosial yang kerap dilakukan selama Ramadhan.

Ikatan Mahasiswa Sumatera Utara Bagi Takjil

“Ikatan Mahasiswa Sumatra Utara (IMSU), kembali menggelar bakti sosial dengan melakukan pembagian takjil gratis di perumahan ADB 1 dan Simpang Kisaran Kota Meulaboh,” kata Abduh Nasution, Sabtu 01 Mei 2021.

Abduh menambahkan, aksi bagi-bagi takjil ini mendapat antusias masyarakat yang cukup tinggi. Seketika, ratusan paket takjil yang dibagikan pun habis dalam waktu singkat. Sejumlah pengendara juga mendapatkan takjil gratis ini.

IMSU adalah organisasi yang menghimpun para mahasiswa asal Sumatera Utara yang saat sedang menuntut ilmu di Aceh Barat.

Sumber dana dari pembagian takjil ini yaitu dari antusias Mahasiswa asal Sumatera Utara di Aceh Barat dan pembina sekaligus penasehat IMSU dan kolaborasi dengan kawan kawan dari KMK sebut Abduh Nasution selaku ketua umum Ikatan Mahasiswa Sumatra Utara. (AHD)

Idul Fitri 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.