HMI Kutacane Serahkan Donasi 25 juta untuk Palestina

  • Bagikan
HMI Kutacane Donasi Palestine

SatuAcehNews – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kutacane menyerahkan bantuan senilai 25 juta untuk Palestina melalui ACT, Sabtu (29/05/2021).

Ketua umum HMI Cabang Kutacane Ahmad Sofian mengatakan bantuan untuk Palestina ini berangkat dari hasrat dan didasari oleh panggilan kemanusiaan dan amanat Undang-undang Dasar 1945.

HMI Kutacane Donasi Palestine

Dimana pembukaan UUD 1945 mengatakan bahwa kemerdekaan adalah hak segala bangsa dan penjajahan diatas dunia harus dihapuskan.

Atas dasar itu kami HMI cabang Kutacane terpanggil untuk memenuhi amanat uud dan prinsip-prinsip kemanusiaan tersebut.

Sekertaris umum Hairul Sukandi mengatakan penggalangan donasi untuk Palestina bersumber dari sumbangan masyarakat Aceh Tenggara dengan turun kejalan di perempatan lampu merah dan konser amal di beberapa cafe di mulai sejak tanggal s/d selama 5 hari.

Alhamdulillah donasi terkumpul sebesar 25 juta dan Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada donatur yang telah memberikan donasi terbaiknya dan kami juga menyaksikan bahwa masyarakat Aceh tenggara cukup partisipatif dan empatif dalam membantu rakyat Palestina.

Semoga apa yg kita berikan dan lakukan hari ini bisa membantu meringankan beban rakyat Palestina dan kita doakan Palestina segera menjadi negara yg merdeka dan berdaulat, tutupnya (ARS)

Idul Adha 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Subscribe for notification