Hendak Jual Sabu 1,1 Kg, Polisi Ringkus Mar Asal Lhoksukon dan Muk Asal Cot Girek

  • Bagikan
Bandar Sabu Narkoba Aceh Utara

SatuAcehNews | ACEH UTARA – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara, pada Ahad dinihari (09/05/2021) meringkus dua orang pria yang telah menjadi ‘Target Operasi’ atas kasus tindak pidana narkotika jenis sabu.

 

Sabu narkoba
Barang bukti narkoba jenis sabu yang berhasil diamankan Satres Narkoba Polres Aceh Utara.

Adalah Muk (32) asal Desa Batu XII Kecamatan Cot Girek Aceh Utara, dan Mar (30) asal Desa Meunasah Trieng MU Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. Keduanya berhasil diringkus dalam penyergapan oleh petugas.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasatres Narkoba, Iptu Samsul Bahri, dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan menyebutkan, keduanya berhasil diringkus di halaman rumah Mar.

“Keduanya sudah menjadi target operasi. Terakhir saat keduanya keluar dari rumah dengan membawa barang bukti narkotika jenis sabu, saat itulah dilakukan penyergapan,” terang Iptu Samsul Bahri, Senin (10/05/2021).

Pada penyergapan itu selain meringkus Mar dan Muk, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti jenis sabu yang dibungkus dalam kemasan teh china dengan berat 1,1 kilogram. Mereka kemudian digelandang ke Mapolres untuk dimintai keterangan.

Sementara itu sambung Iptu Samsul Bahri, tersangka mengaku bahwa barang haram tersebut akan mereka jual kepada seseorang. Berdasarkan pengakuan ini, petugas akan terus melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. (CSB)

Idul Fitri 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.