Bantu Rakyat Palestina, Paskibraka Bener Meriah Galang Dana

  • Bagikan

SatuAcehNews – Bener Meriah | Para anggota Paskibraka Bener Meriah, Weh Pesam, Kabupaten Bener Meriah, turun ke jalan untuk penggalangan dana kemanusiaan untuk rakyat Palestina, Jum’at (21/05/2021).

Dengan kardus bertuliskan peduli Palestina mereka menggugah hati para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan masjid Pante Raya dan Simpang Balik.

Disampaikan oleh Mida salah satu anggota paskibraka, “kami dari Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Bener Meriah walaupun tidak bisa mengirimkan aksi fisik ke Palestina dan besar kemungkinan tidak bisa terjangkau, setidaknya kami bisa merelakan waktu demi pengumpulan amal-amal dari hamba Allah, untuk bisa di pergunakan dan membantu bagi umat yang membutuhkan”.

Lanjutnya, dana yang terkumpul nantinya akan dihimpun di kecamatan untuk selanjutnya disalurkan ke kantung penggalangan donasi resmi untuk Palestina.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga Pante Raya, Simpang Balik yang telah memberikan sedikit rezeki dan doanya untuk saudara-saudara kita di Palestina,” tutupnya. (PR/AFA)

Idul Adha 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Subscribe for notification