fbpx

Bikers Barat Selatan Aceh Bagi-Bagi Ta’jil di Aceh Barat.

246

SatuAcehNews – Bulan Ramadhan menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim, karena di bulan Ramadhan tersimpan banyak keberkahan dan setiap kebaikan akan dilipatgandakan. Untuk itu rugi jika tidak memanfaatkannya dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, seperti memperbanyak dzikir, mengaji, ibadah sunnah, dan tentunya berbagi kepada yang membutuhkan.

Berbagi di ramadhan penuh berkah kali ini Club Motor Beat dan Komunitas di Barat Selatan Aceh mengadakan bagi-bagi ta’jil kepada tukang becak, tukang parkir, penjual sayur dan kepada pengguna jalan lainnya di pasar Meulaboh.

Menurut Tomi salah satu anggota Club Beat mengatakan, bahwa agenda bakti sosial ini di lakukan rutin setiap tahunnya akan tetapi dalam bentuk yang berbeda supaya bervariasi, dan club atau komunitas di barat selatan Aceh dapat di pandang bagus kepada masyarakat, Senin (11/05/2020).

Kegiatan bakti sosial bagi-bagi ta’jil ini disambut baik masyarakat Meulaboh, dan semua kegiatan ini semoga bisa berkesinambungan di lakukan oleh para bikers barat selatan Aceh. (RED/SMD)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More