fbpx

Anggota DPR-RI dan Tastafi Memberikan Paket Sembako Penyandang Disabilitas Di Lhoksukon

158

SatuAcehNews – Anggota DPR RI asal Aceh Muslim SHI, MM dan Tastafi Lhoksukon Membantu Penyandang disabilitas Di kecamatan Lhoksukon dan sekitarnya dalam rangka penanganan krisis Covid-19, Dan melakukan aksi nyata di Tengah masyarakat, Ahad (17/05/2020).

Acara peduli dan berbagi bersama Penyandang disabilitas dilaksanakan di Kecamatan Lhoksukon dan akan disalurkan Beberapa kecamatan Di kabupaten Aceh Utara, tujuan Acara ini adalah untuk meringankan beban mereka dalam Melaksanakan puasa di bulan suci ramadhan ini.

“Selain memberikan bantuan paket sembako kepada penyandang disabilitas tersebut Muslim SHI, MM juga telah menyalurkan Paket sembako beberapa hari sebelumnya kepada Anak Yatim dan tukang becak dan Masyarakat yang ada di Kabupaten Aceh Utara,” ujarnya

Muslim SHI, MM mengatakan Acara ini dilakukan Adalah sebagai Bentuk kepedulian kader Demokrat kepada penyandang disabilitas dan turut meringankan beban dalam rangka memenuhi kebutuhan ekonomi akibat Covid-19 tersebut.

Dia juga berpesan, agar masyarakat Kabupaten Aceh Utara untuk memantau perkembangan Covid-19 Serta selalu jaga jarak dan pakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan diharapkan mengikuti anjuran pemerintah, ujarnya.

Ketua TASTAFI Lhoksukon Tgk. Ibnu Abbas mengucapkan terimakasih kepada Tim Relawan Bang Muslim (BM) yang telah membantu menyalurkan sembako kepada penyandang disabilitas di Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara

“Semoga masyarakat di Kabupaten Aceh Utara dapat menanggulangi wabah Covid-19 dan wabah ini segera berakhir, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas kehidupan dengan baik tanpa wabah,” harapnya. (MLN)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More