Sambut Ramadhan, Al Fityan School Aceh Bagi Sembako

  • Bagikan

SatuAcehNews | Aceh Besar – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442H, Yayasan Al Fityan School Aceh membagi sembako pada masyarakat kurang mampu. Sebanyak 322 paket sembako didistribusikan terutama bagi keluarga di sekitar sekolah.

Bulan Ramadhan tahun ini sepertinya masih berbeda karena tak diisi dengan hiruk pikuk seperti tahun-tahun sebelumnya. Pandemi virus corona yang masih terjadi diseluruh dunia membuat sebagian masyarakat mengalami kesulitan, khususnya di bidang ekonomi.

Al Fityan
Wakil Direktur 1 Al Fityan School menyerahkan bantuan sembako.

Berangkat dari hal tersebut, Yayasan Al-Fityan School Aceh berbagi kebahagian kepada masyarakat melalui pembagian paket sembako.

Al-Fityan School Aceh yang beralamat di Jalan Ir. Muhammad Taher, Lr. Lawee, Desa Reuloh, Kec. Ingin Jaya, Aceh Besar ini membagikan paket kepada masyarakat sekitar yang berasal dari Desa Reuloh, Ajee, dan Lamreueng.

Al Fityan School Aceh
Wadir 2 Al Fityan School Aceh Jumiati, SE mengantar langsung bantuan sembako bagi keluarga kurang mampu.

“Alhamdulillah ada 322 paket sembako yang dibagikan pada kegiatan ini, tujuan dari pembagian sembako yakni untuk membantu masyarakat khususnya disaat pandemi Covid – 19 seperti saat ini” Ujar Direktur Al-Fityan School Aceh Ust. Bustanul Arifin, S.Pd.I Sabtu (10/04/2021).

Menurut Bustanul, paket sembako ini merupakan bantuan dari Negara Kuwait. Bantuan didistribusikan dalam dua tahap, tahap pertama sudah distribusikan langsung ke rumah penduduk kemarin (09/04). Tahap ke dua, hari ini (10/04) masyarakat mengambil paket langsung ke Al-Fityan School Aceh.

“Selain untuk masyarakat, paket ini juga diberikan kepada seluruh pegawai Yayasan Al-Fityan School Aceh” lanjut Bustanul.

Nasir Djamil Aceh Satu
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.